Polres Bateng Juga Ikut Berjaga, Kendaraan Masuk Ikut di Periksa

Pasca aksi teror bom bunuh diri terjadi di pintu masuk Markas Polrestabes Surabaya, setiap Polres yang ada di Provinsi Babel ikut waspada

Polres Bateng Juga Ikut Berjaga, Kendaraan Masuk Ikut di Periksa
bangkapos/riki
Aksi teror bom bunuh diri yang kembali terjadi pada, Senin (14/5/2018) di pintu masuk Markas Polrestabes Surabaya, membuat setiap Polres yang ada di Provinsi Babel juga ikut waspada, seperti Polres Bangka Tengah, dimana setiap anggota Polisi berseragam lengkap memeriksa setiap kendaraan masuk ke halaman Polres. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Pasca aksi teror bom bunuh diri yang kembali terjadi pada, Senin (14/5/2018) di pintu masuk Markas Polrestabes Surabaya, membuat setiap Polres yang ada di Provinsi Babel juga ikut waspada, seperti Polres Bangka Tengah. Setiap anggota Polisi berseragam lengkap memeriksa setiap kendaraan dan tujuan masuk ke halaman Polres.

Pantauan bangkapos, anggota Polisi dengan menggunakan pakaian anti peluru memegang senjata terlihat memantau kendaraan yang masuk ke dalam halaman Polres.

Walaupun tamu yang masuk ke dalam Mapolres Bateng terbilang sepi, tetapi tetap saja para anggota ini terlihat sigap menjaga dan memantau gerak gerik tamu yang masuk.

Menurut anggota yang bertugas mereka tiap harinya selalu menjaga pos masuk Polres hingga malam hari, kemudian pukul 22.00 WIB Portal Polres juga di tutup.

Sementara para perwira Polres Bangka Tengah terpantau masih sibuk melakukan rapat diruang pertemuan, bersama Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help