Advertorial

Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open Berlangsung Sukses

Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor Belitung Timur 11-13 Mei 2018 berlangsung sukses

Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open Berlangsung Sukses
Istimewa
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah menghadiri kejuaraan grasstrack di sirkuit Pulau Dapur sekaligus mengibarkan bendera di race pertama tanda kejuaraan Grasstrack Pulau Dapor 

POSBELITUNG.CO - Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor, Desa Selingsing Kec. Gantong Belitung Timur 11-13 Mei 2018 berlangsung sukses.

Event yang juga disponsori oleh PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung, Dunia Balap Belitung, ulim jaya grasstack, be-er-ce, Rc Belitung dan IMI Babel ini di ikuti oleh crosser tidak hanya dari Belitung, crosser - crosser dari luar Belitung juga ikut serta dalam ajang motor cross paling bergengsi ini dan disaksikan ribuan penonton yang memadati sirkuit Pulau Dapor.

Event Grasstrack kali ini dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fattah  di sirkuit Pulau Dapur ini sekaligus mengibarkan bendera di race pertama tanda kejuaraan Grasstrack Pulau Dapor didampingi Kapolres Beltim dan Ketua Pelaksana Subandri.

Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor, Desa Selingsing Kec. Gantong Belitung Timur
Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor, Desa Selingsing Kec. Gantong Belitung Timur ()

"Kami sangat mendukung sepenuhnya kejuaraan grasstack ini dan berterima kasih kepada sponsor yang juga ikut mensukseskan kegiatan grasstrack ini," ujar Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah dalam sambutannya mengenakan Baju HRC Honda.

Di kejuaraan ini sudah mulai terlihat persaingan ketat yang berusaha untuk mengumpulkkan point tertinggi.

"Patut kita apresiasi juga kepada penyelenggara karena mampu membuat event semarak dan meriah ini. semoga kedepanya bisa lebih ramai dan seru lagi, ujar Staff Promosi PT Asia Surya Perkasa, Anggie.

Di event kali ini PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung juga membuka pameran yang motor – motor kelas matic, Cub & Sport. 

Rudi Firdaus pengunjung sekaligus pecinta motor cross langsung kepincut gagahnya motor CRF kemudian memutuskan langsung membawa pulang motor Cross Andalan Honda ini.

Pertama kalinya panitia penyelenggara memberikan hadiah utama 5 Unit Sepeda Motor Motor Honda, dan yang paling diidam idamkan para crosser dari 5 motor Honda tersebut sebagai hadiah utama untuk poin tertinggi.

Cecep Sabil dari Ulim Jaya Motor meraih poin tertinggi dan menjadi juara umum senior membawa pulang CRF 150 L Motor Cross Andalan Honda.

Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor, Desa Selingsing Kec. Gantong Belitung Timur
Kejuaran Grasstrack Pulau Dapor Gtx 2018 Open yang berlangsung di Pulau Dapor, Desa Selingsing Kec. Gantong Belitung Timur ()

Berikut fitur-fitur terbaru andalannya :

- Dilengkapi suspensi depan bertipe Upside Down yang membuat desian CRF150L terlihat lebih gagah dan macho - Memiliki bobot sangat ringan, sehingga meningkatkan kemampuan akselerasinya mesin 150 cc yang cukup bertenaga dan hemat bahan bakar
- teknologi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.
- Memiliki velg depan 21 inci dan belakang 18 inci agar lebih nyaman saat dikendarai di medan off-road Dibekali velg alumunium yang kokoh dan ringan.
- Speedometer yang digunakan motor ini sudah Full Digital
- Sistem pengeremannya dioptimalkan oleh rem cakram wavy yang memberikan performa pengereman lebih optimal di berbagai kondisi

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help