Istana Membebastugaskan Admin Twitter Jokowi Usai Balas Tweet Personel JKT 48

Pihak Istana telah membebastugaskan admin pengelola Twitter Presiden Joko Widodo karena menyampaikan sesuatu yang dinilai tidak pantas.

Istana Membebastugaskan Admin Twitter Jokowi Usai Balas Tweet Personel JKT 48
Istana Presiden 

POSBELITUNG.CO - ‎Pihak Istana telah membebastugaskan admin pengelola Twitter Presiden Joko Widodo karena menyampaikan sesuatu yang dinilai tidak pantas.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, ‎akun Twitter Presiden pada pukul 15:24 WIB mengunggah cuitan singkat namun segera dihapus tidak lama setelah diunggah.

"Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola, yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," ujar Bey dalam pesan singkatnya, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Menurut Bey, langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang.

Diketahui, akun resmi Twitter ‎Presiden Jokowi pada hari ini, @jokowi membalas tweet dari salah satu personil girl group JKT48 yakni Beby.

Akun Beby JKT48 Oshi (@Bebyyers) mengunggah kicauan:

"Selamat siang semua..sambil menemani jam istirahat teman-teman ada episod terbaru nih dari #cerit48ebyOshi yang ke 15 dengan judul #BebyForUZA (emotikon kacamata hitam),".

Sementara itu akun Jokowi membalas :

"Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza Pekan lalu,"

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help