Pasca Penyerangan Mapolda Riau, Kendaraan dan Barang Bawaan Pengunjung Polres Basel Diperiksa

Pasca penyerangan dan teror Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) tadi pagi, pengamanan di pintu masuk Polres Bangka Selatan dipertebal.

Pasca Penyerangan Mapolda Riau, Kendaraan dan Barang Bawaan Pengunjung Polres Basel Diperiksa
bangka pos / Anthoni
Sejumlah petugas piket bersenjata lengkap, tampak siaga di depan halaman pintu masuk Polres Basel. Tiap-tiap kendaraan dan barang bawaan pengunjung yang datang ke Polres Bangka Selatan diperiksa, Rabu (16/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasca penyerangan dan teror Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) tadi pagi, pengamanan di pintu masuk Polres Bangka Selatan dipertebal.

Sejumlah petugas piket bersenjata lengkap, tampak siaga di depan halaman pintu masuk Polres Basel. Tiap-tiap kendaraan dan barang bawaan pengunjung yang datang ke Polres Bangka Selatan diperiksa. Tak terkecuali, awak media yang biasa meliput di lingkungan Polres Basel.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlichson Pasaribu S.Ik, mengatakan pasca penyerangan di Mapolda Riau, jumlah personil piket ditambah menjadi 35 personil, dari jumlah sebelumnya yang hanya 20 personil.

" Semua kendaraan dan barang bawaan pengunjung diperiksa guna mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasca penyerangan di Mapolda Riau tadi pagi, jumlah personil yang piket di tambah menjadi 35 orang. Kalau sebelumnya hanya 20 orang," kata Erlichson mewakili Kapolres AKBP Aris Sulityono SH,MH, Rabu (16/5/2018) siang.

Penulis: oni
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help