Home »

Seleb

Lama Bungkam, Akhirnya Ayu Ting Ting Buka-bukaan soal "Gimmick" Isu Menikah

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Ayu Ting Ting menjawab isu yang pernah berembus pada awal 2018 lalu bahwa ia akan menikah lagi.

Lama Bungkam, Akhirnya Ayu Ting Ting Buka-bukaan soal
MAULANA MAHARDHIKA
Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam berpose usai wawancara promo film Dimsum Martabak di Menara Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan tayang pada 18 Juni 2018 

POSBELITUNG.CO  - Setelah sekian lama bungkam, akhirnya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjawab isu yang pernah berembus pada awal 2018 lalu bahwa ia akan menikah lagi.

"Itu Ivan-nya (desainer Ivan Gunawan) sendiri yang heboh sendiri, bikin berita sendiri, he-he-he," kata Ayu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2018).

"Baju nikah itu memang dipesan untuk film (Dimsum Martabak)," tambah pelantun "Sambalado" ini.

Ketika itu, menurut Ayu, ia dan Boy William yang membintangi film tersebut terkejut. Mereka tak menyangka publik menjadi heboh dan mengira kabar itu benar.

"Iya kami enggak tahu apa-apa, tahunya ramai aja ya," ujar ibu dua anak itu. "Apa pun soal Ayu Ting Ting kan udah pasti ramai," timpal Boy yang berada di sampingnya.

Sebelumnya, rumor tentang rencana Ayu menikah lagi muncul dari unggahan foto Insta Story di akun Instagram Ivan Gunawan, @ivan_gunawan.

"Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia," tulis Ivan seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (17/1/2018).

Pemain film Cinta 24 Karat itu memajang foto rancangannya yang memperlihatkan sketsa sebuah gaun dengan veil atau tudung menjuntai panjang.

Pada kanan atas lembaran sketsa itu, tertulis nama Ayu Ting Ting. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi langsung kala itu,

Ayu menolak berkomentar dan hanya menyunggingkan senyum sambil menutupi wajah dengan dua tangannya.

"Bercanda itu," ujar Ayu singkat di tengah cecaran pertanyaan dari awak media yang mengejarnya di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help