Home »

Lokal

Pasar Lipat Kajang Manggar Akan Kedatangan Pedagang Musiman

Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Pasar Lipat Kajang Manggar Suhardi, mengatakan pasar akan tambah ramai

Pasar Lipat Kajang Manggar Akan Kedatangan Pedagang Musiman
Posbelitung/suharli
Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Pasar Lipat Kajang Manggar Suhardi. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG Timur - Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Pasar Lipat Kajang Manggar Suhardi, mengatakan pasar akan tambah ramai dalam beberapa hari lagi  dengan adanya kehadiran pedagang dadakan di sekitar pasar.

"Biasanya pasar akan ramai dengan penjualan pernak pernik dan kue kering khas lebaran," ujar Suhardi kepada posbelitung.co, (17/5/2018).

Selain itu Suhardi juga menjelaskan pihaknya juga berencana mengajak pedagang rapat, terkait dengan penempatan pedagang daging dan ayam yang biasanya langganan datang setiap tahun di pasar Lipat Kajang.

"Memang pasca renovasi pasar, tempat-tempat tersebut agak sempit jadi perlu kesepakatan terlebih dahulu kepada pedagang," kata Suhardi.

Disinggung tentang harga kebutuhan pokok maupun barang di pasar Lipat Kajang menjelang dan saat bulan Ramadan, Hardi mengaku masih relatif stabil.

Berdasarkan harga pantauan di beberapa pasar di Kecamatan, harga-harga masih bergerak sama seperti beberapa pekan sebelumnya dan hanya harga daging ayam saja yang masih tinggi. 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help