Oki Setiana Dewi Merasakan Ramadan Kali Ini Nikmat Sekali Walau pun Harus Syuting Tapi Beda

Oki Setiana Dewi merasakan kenikmatan yang berbeda di bulan Ramadan kali ini. Jika sebelumnya ia harus wara-wiri dengan urusan

Oki Setiana Dewi Merasakan Ramadan Kali Ini Nikmat Sekali Walau pun Harus Syuting Tapi Beda
Dianita Anggraeni/Grid.ID
Oki Setiana Dewi saat Grid.ID temui di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Oki Setiana Dewi merasakan kenikmatan yang berbeda di bulan Ramadan kali ini.

Jika sebelumnya ia harus wara-wiri dengan urusan pekerjaan di jam sahur sehingga harus membawa anak-anaknya berdekatan di lokasi syuting, tetapi kali ini tidak.

Dikatakan perempuan berusia 29 tahun itu bahwa memang Ramadan tahun ini ia memiliki program sahur di salah satu stasiun televisi, tetapi proses syuting program tersebut sudah diselesaikan dari jauh-jauh hari.

"Puasa kali ini Alhamdulillah nikmat sekali."

"Kalau di puasa sebelumnya saya harus berada di program sahur dari jam 12 malam sudah siap syuting akhirnya anak-anak harus dibawa berdekatan dengan syuting."

"Nah kalau puasa kali ini nikmat karena program sahur saya sudah diselesaikan dari jauh-jauh hari," ungkap Oki Setiana Dewi saat Grid.ID temui di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Baca: Joanna Cantik, Berani dan Terampil Hadiah Rp 1 M dari ISIS Bagi yang Menangkapnya Hidup atau Mati

//

Memang jika di bulan Ramadan, Oki Setiana Dewi cukup banyak mengisi berbagai program di televisi yaitu di waktu sahur, siang hari, dan malam hari.

Namun ada jeda waktu dari sahur sampai pagi menjelang siang ia habiskan bersama dengan anak-anak.

"Ramadan ini memang saya mengambil program sahur dan malam primetime live jadi waktunya cukup banyak sih sama anak-anak, dari sahur sampe pagi sama anak-anak, siang ada sekali program tv live,"

"Artinya sahur aman, terawih juga dikerjakan secara berjamaah," jelas Oki.

Selain nikmat karena mendapat pekerjaan, ia juga masih bisa menghabiskan waktu bersama anak tersebut,

Oki juga bersyukur karena anaknya yang kedua yaitu Khadeejah Faatimah Abdullah yang baru berusia dua tahun sudah mulai bisa membaca surat Alquran.

Baca: MC Acara Lamaran Rasyid dan Adara Ungkap Pribadi Dara dan Tulis Kalimat Perpisahan Haru

"Nikmatnya juga karena saya punya tiga orang anak di Ramadan kali ini. Khadeejah sudah mulai belajar Alquran jadi kalo salat terawih dia sudah mulai bisa mengikuti imamnya baca surat pendek."

"Nikmat bersyukur aja dengan yang Allah berikan, semoga Ramadan ini bisa lebih khusyuk dari Ramadan sebelumnya," pungkas Oki Setiana Dewi. (*)

//
Editor: ismed
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved