Ada 40 Halaman Daftar Permintaan Celino Dion Selama Konser di Sentul, Ini yang Dilakukan Promotor

Permintaan sang diva dunia ini terdaftar pada kertas setebal 40 halaman. Lantas, apa saja permintaan tersebut?

Ada 40 Halaman Daftar Permintaan Celino Dion Selama Konser di Sentul, Ini yang Dilakukan Promotor
Celine Dion. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PENYANYI internasional Celine Dion punya setumpuk pemintaan khusus saat mendatangi Indonesia untuk pertama kalinya dalam konser bertajuk CELINE DION LIVE 2018 TOUR di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Permintaan khusus, atau riders dari sang diva dunia ini, menurut pihak promotor konser, P&K Entertainment terdaftar pada kertas setebal 40 halaman.

"Iya riders sampai 40 halaman. Kita promotor merasa semua requestnya Celine itu masih tahap wajar sebagai seorang diva minta seperti itu. Masih logical dan tidak buat kita jugkir balik lah," kata CEO P&K Entertainment, Peter Harjani di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

//

Lantas, apa saja permintaan tersebut?

Menurut Peter, Dion meminta agar di hotel tempatnya tinggal nanti ada satu area untuk kokinya. Semacam dapur khusus tempat sang koki memasak.

CEO PK Entertainment Peter Harjani bersama VP Credit Cards Bank Mandiri M Haris Budiman, dan Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma memberikan keterangan jelang konser Celine Dion Jakarta Live 2018 di Jakarta, Kamis (18/1/2018). Bank Mandiri bekerjasama dengan PK Entertainment, AEG Presents dan Sound Rhytm menghadirkan Internasional diva Celin Dion dalam konser perdana pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. TRIBUNNEWS/HERUDIN
CEO PK Entertainment Peter Harjani bersama VP Credit Cards Bank Mandiri M Haris Budiman, dan Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma memberikan keterangan jelang konser Celine Dion Jakarta Live 2018 di Jakarta, Kamis (18/1/2018). Bank Mandiri bekerjasama dengan PK Entertainment, AEG Presents dan Sound Rhytm menghadirkan Internasional diva Celin Dion dalam konser perdana pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
//

"Jadi di hotel tersebut harus disiapkan area dapur khusus untuk chef itu bekerja. Kalau permintaan kamar hotel harus ada apa, tidak ada," kata Peter.

Sedangkan untuk penampilannya, Dion meminta ruang tunggunya di belakang panggung nanti didekor serba putih.

Tak heran, penyanyi asal Kanada sering kali terlihat mengenakan kostum putih, seperti gaun yang dia pakai di Billboard Music Awards.

Diketahui, rumah Celine Dion pun dipenuhi nuansa warna putih.

"Ruangannya harus putih semua. Buat kita enggak ada masalah hanya tinggal tambahkan curtain putih," ungkapnya.

Selain itu, penyanyi lagu 'Ashes' ini akan membawa timnya sendiri, mulai dari pemain orkestra, penari latar music director, creative designer hingga koki pribadi dengan total sebanyak 60 orang.

Bunga-bunga yang ada di sana tak boleh beraroma. "Jadi kalau mau pakai flower (dekorasi bunga), enggak boleh bunga yang wangi," ujar Peter.

Ia mengatakan, pihaknya tak mengalami kesulitan memenuhi semua permintaan Celine Dion tersebut. '

Namun, bagi pihak promotor, tantangannya adalah menjaga kualitas sejumlah produk makanan dan barang-barang lain yang diminta sang diva.

"Karena mungkin dia seorang diva jadi harus menggunakan merek-merek tertentu yang mungkin di Indonesia tidak ada. Jadi ada beberapa barang yang memang harus kami bawa dari luar negeri untuk mencukupi riders Celine Dion," ujar Peter.

P&K Entertainment bekerja sama dengan AEG Presents dan Sound Rhytm mengadakan konser sensaional itu di Sentul International Convention Center yang berkapasitas 10.000 orang.

Tiket konser Celine Dion dibanderol mulai Rp 1.5 juta - 25 juta. Tiket masih tersedia untuk bebeberapa kategori. (Tribunnews/Ria Anatasia)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help