Suasana Rumah Ayah ABG yang Hina Presiden Jokowi, Papan Plang 'Praktik Dokter' Dilepas

Sebelumnya dalam video berdurasi 19 detik publik dibuat heboh beredarnya seorang pria yang menghina dan mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo.

Suasana Rumah Ayah ABG yang Hina Presiden Jokowi, Papan Plang 'Praktik Dokter' Dilepas
Rumah keluarga RG alias RJ alias S, ABG yang menghina dan mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo, di Perumahan Puri Kencana Blok K2, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2018). 

POSBELITUNG.CO  - Rumah ABG inisial RG alias RJ alias S (16) yang videonya viral karena menghina dan mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo di Perumahan Puri Kencana Utama Blok K2 Nomor 2, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network) ada Jumat (25/5/2018) siang, rumah tersebut terpantau sepi. Tidak nampak aktivitas penghuni rumah.

Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam metalik B 105 WOW diparkir dalam garasi.

Di sebelah kanan pintu gerbang rumah, terdapat mobil BMW B 107 WOW yang juga berwarna hitam metalik.

Sedangkan Toyota Vellfire B 100 WOW abu-abu yang belum bayar pajak tahun 2018 dan kemarin diparkir di depan rumah, hari ini sudah tidak ada lagi.

Informasi dari Samsat PKB Jakarta, pemilik mobil BMW tipe 528i AT itu adalah PT WOW Komunindo.

Diketahui LMW, ibu dari RG alias RJ alias S merupakan seorang pengusaha di bidang periklanan salah satunya yakni PT WOW Komunindo.

Ayahnya, HST berprofesi sebagai dokter kulit spesialis anti penuaan.

HST membuka praktik di rumahnya setiap Senin-Jum'at dari pukul 16.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Plang putih di depan rumahnya yang kemarin masih ada, sekarang sudah raib entah kemana. Di plang itu tertulis Dr. A. Heri, Sc.

Ia bersama salah satu anaknya yang menghina dan mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo sudah mengakui kesalahan dan menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah video.

"Saya RJ, saya minta maaf atas kesalahan saya yang saya anggap bercanda. Saya benar-benar minta ampun kepada Bapak Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas kenakalan saya, terimakasih," tuturnya.

Ia ditangkap polisi di rumahnya di Perumahan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu sore (23/5/2018) dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 19 detik, publik dibuat heboh dengan beredarnya video seorang pria yang menghina dan mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo.

"Gua tembak lu ya, gua pasung. Ini kacung gua ternyata, kacung gua, gua pasung kepalanya. Lihat mukanya, Jokowi gila. Gua bakar rumahnya. Presiden, gua tantang lu cari gua 24 jam. Lu nggak temuin gua, gua yang menang. Salam Royson Giordani," ujar pelaku.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help