Gelar Safari Ramadan dan Buka Bersama di Belitung Timur, PT Timah Tbk Undang Ustaz Al Habsyi

Kegiatan tersebut di isi juga dengan tausiyah ustaz kondang, Ustaz Al Habsyi. Selain itu juga diisi dengan buka bersama yang...

Gelar Safari Ramadan dan Buka Bersama di Belitung Timur, PT Timah Tbk Undang Ustaz Al Habsyi
IST
Foto bersama jajaran direksi PT Timah Tbk, Ustaz Al Habsyi dan Forkominda Beltim. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - PT Timah Tbk menggelar safari ramadan di Masjid Agung Darussalam Manggar, Senin (28/5/2018).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 2500 orang tamu undangan yang memadati masjid terbesar di Kota Manggar ini.

Kegiatan tersebut di isi juga dengan tausiyah ustaz kondang, Ustaz Al Habsyi.

Selain itu juga diisi dengan buka bersama yang mengusung tema "Ramadhan Perkokoh Pondasi Iman & Taqwa Menuju Pribadi unggul & Berkarakter".

Direktur SDM dan Umum PT Timah Muhammad Rizki menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan direksi PT Timah.

Rizki berharap PT Timah Tbk mendapat dukungan yang berkelanjutan baik dari pemda, masyarakat dan stakeholder dari dua kabupaten di Pulau Belitung.

"Semoga kegiatan opersasi di Belitung di tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaannya PT Timah selalu menyesuaikan regulasi demi pelaksanaan penambangan yang lebih baik," ujar Rizki.

"Selama ini program corporate social responsibility (CSR) telah dilakukan dan akan dilakukan berkelanjutan. Adapun penerima CSR dari kaum duafa dan pihak pihak yang membutuhkan," ucap Rizki. (q5)

Penulis: Suharli
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved