Wabub Apresiasi Kegiatan Karantina Nasional Menghafal Alquran 30 Juz Dalam 30 Hari

Menurut Burhanudin, Pemkab Beltim sudah melihat dan mengamati apa yang telah dilakukan oleh Hamasah merupakan...

Wabub Apresiasi Kegiatan Karantina Nasional Menghafal Alquran 30 Juz Dalam 30 Hari
Pos Belitung/Suharli
Wakil Bupati Beltim Bersama peserta Karantina Nasional Menghafal Al Quran 30 Juz Dalam 30 Hari. Pos Pelitung/Suharli 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menutup kegiatan Desa Wisata Quran Hamasah dengan program wisuda akbar Karantina Nasional Menghafal Al Quran 30 Juz Dalam 30 Hari, bertempat di Kantor Camat Manggar, Kamis (7/6/2018).

Ditemui usai kegiatan Burhanudin menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

"Kami atas nama pribadi dan Pemda mengucapan terimakasi atas kegiatan ini dan kami sangat mensuport dan dukungan positif terhadap terlaksananya kegiatan ini," ujar Burhanudin.

Menurut Burhanudin, Pemkab Beltim sudah melihat dan mengamati apa yang telah dilakukan oleh Hamasah merupakan sebuah kegiatan yang luar biasa.

"Mereka membina mengayomi mendidik putra putri se Indonesia dalam upaya untuk menghapal Al Quran dan harapan kami semoga Hamasah ini juga bisa berkembang terus baik di Indonesia khususnya dan berimbas bagi putra putri kami di Beltim," ucap Burhanudin.

"Saya melihat bagaimana mereka meninggalkan orangtua mereka, mereka tidak pernah berkeluh kesah, tidak pernah meratapi sesuatu disaat mereka untuk belajar Al Quran secara tulus dan ikhlas," tambah pria yang akrab disapa Aan. (q5)

Penulis: Suharli
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help