Home »

Techno

» Apps

Ini Cara Mudah Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Seiring berjalannya waktu Whatsapp grup kini memang semakin banyak digunakan oleh para penggunanya

Ini Cara Mudah Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan
TribunNews.com
Ilustrasi - Aplikasi Whatsapp 

POSBELITUNG.CO - Aplikasi pesan chatting Whatsapp memang memberikan banyak fitur dan kemudahan bagi para penggunanya untuk berkirim pesan teks melalui handphone. 

Salah satu kemudahan yang diberikan oleh whatsapp adalah fitur whatsapp grup, dimana setiap penggunanya bisa melakukan komunikasi via chatting dengan beberapa pengguna lain dalam satu waktu. 

Seiring berjalannya waktu Whatsapp grup kini memang semakin banyak digunakan oleh para penggunanya untuk memudahkan hubungan komunikasi. 

Saking mudahnya, tak jarang seseorang menggunakan dan membuat grup whatsapp berdasarkan golongan teman. Mulai dari teman kantor, teman sekolah, hingga teman hangout. 

Namun, semakin banyaknya grup whatsapp tak jarang justru membuat seseorang menjadi tak nyaman karena harus sering mendapat notifikasi yang muncul dari grup-grup tersebut. 

Bahkan beberapa orang merasa handphone-nya menjadi lemot karena terlalu banyak grup whatsapp yang Ia ikuti. 

Untuk itu tak heran apabila seseorang merasa ingin keluar dari beberapa grup yang dirasa kurang penting atau lebih selektif dalam memilih grup yang memang benar-benar dibutuhkan. 

Keluarnya seseorang dari grup memang tak mudah, berbagai spekulasi muncul mulai dari segan hingga takut dikira sombong. 

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami dilema semacam ini, tak perlu khawatir karena ternyata ada cara mudah dan sederhana untuk keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan.  

Dikutip dari TribunJateng.com Yuk, simak beberapa cara berikut: 

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help