Anang Hermansyah Mudik Ajak Keluarga Naik Kapal Speed di Pelabuhan Sungaiselan

Ditemui diatas speed Anang Hermansyah mengatakan bahwa mudik kali ini sudah ia rencanakan.

Anang Hermansyah Mudik Ajak Keluarga Naik Kapal Speed di Pelabuhan Sungaiselan
bangkapos/riki
Anang Hermansyah (pakai baju putih) penumpang kapal, sedang ditanya oleh Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto dan Personil Polsek ketika sedang patroli memeriksa barang dan muatan kapal, foto diambil Selasa (12/6/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.CO -- Anang Hermansyah (28) terlihat menaiki kapal speed yang akan menghantarkan para pemudik ke daerah Jalur, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, pada Selasa (12/6/2018) siang di pelabuhan Sungaiselan.

Anang ini bukan artis yang dikenal khayalak banyak, tetapi pria ini merupakan perantauan dari Desa Jalur 23, Kecamatan Kayu Agung, Provinsi Sumatera Selatan yang baru empat bulan bekerja tambang timah di pulau Bangka.

Ditemui diatas speed, ia mengatakan bahwa mudik kali ini sudah ia rencanakan. Ia bersama istri dan dua anaknya akan pulang ke kampung halaman untuk berlebaran.

"Aturan tidak mau pulang, tetapi orang rumah mengajak pulang bersama anak anak, ya jadi saya ikuti saja,"jelas Anang kepada wartawan, Selasa (12/6/2018)

Kepulangan Anang kali ini, tak membawa banyak barang, ia mengaku hanya membawa beberapa kue untuk berlebaran di kampungnya

"Tidak banyak yang dibawa, hanya kue untuk lebaran disana,"ungkapnya

Selain itu, menurut Anang perjalanan yang akan di tempuh menuju pelabuhan Jalur memakan waktu tiga jam, dengan biaya perjalanan sebesar Rp 250 ribu per orang. 

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help