Advertorial

PT Timah Serahkan Paket Sembako dan Sapi kepada Warga Tidak Mampu di Belitung Timur

Perusahaan PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 1.100 paket sembako dan 10 ekor sapi kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Belitung Timur

PT Timah Serahkan Paket Sembako dan Sapi kepada Warga Tidak Mampu di Belitung Timur
Pos Belitung/Suharli
Perwakilan manajemen PT Timah Tbk foto bersama sekaligus me­ngangkat tangan kebersamaa kepada Tim Kebersihan Manggar usai pembagian paket sembako, Senin (11/6). 

POSBELITUNG.CO -  Perusahaan PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 1.100 paket sembako dan 10 ekor sapi kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Senin (11/6). Pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung melalui kantor-kantor desa,

Kabid Humas PT Timah Anggi Siahaan mengemukakan penyerahan bantuan sembako dan sapi merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah di bulan Ramadan menghadapi Hari Idulfitri. Kegiatan ini adalah bagian dari agenda rutin perusahaan yang dilakukan di seluruh wilayah operasi perusahaan.

Memberikan sambutan oleh Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri, pada acara pembagian paket semabako di Desa Lalang.
Memberikan sambutan oleh Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri, pada acara pembagian paket semabako di Desa Lalang. (Pos Belitung/Suharli)

“Tentunya Belitung Timur termasuk daerah yang menjadi concern (perhatian) perusahaan dalam penyebaran CSR,”  kata Anggi kepada Pos Belitung, Senin, (11/6).

Anggi mengatakan perusahaan berharap dapat mendekatkan diri ke masyarakat untuk berbagi dan bersama-sama memaknai Ramadan, khusus­nya menghadapi Idulfitri. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat Belitung Timur.

Kadiv Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri didam­pingi Kabid Humas PT Timah Anggi Siahaan, turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di desa-desa sekitar wilayah kerja PT Timah.

Warga Desa Lalang saat menerima paket sem­bako oleh Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri
Warga Desa Lalang saat menerima paket sem­bako oleh Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri (Pos Belitung/Suharli)

“Alhamdulillah PT Timah membagi rezeki kepada warga kami, khususnya kaum duafa. Ini sangat membantu sekali,” kata Kepala Desa Lalang Radianta Alfiditri kepada Pos Belitung.

Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri memastikan pembagian paket sembako bukan hanya dilakukan di Beltim namun di seluruh wilayah operasional PT Timah.

“Jadi program ini bukan hanya di Beltim, tapi kita lakukan di Bangka, Belitung dan Kundur. Ini bentuk rasa kebersamaan kepada masyarakat dalam rangka menghadapi hari raya,” kata Ali.

Ali menjelaskan selain bantuan sembako, ada bantuan sapi untuk diserahkan kepada desa terdekat dengan wilayah operasional.

KADIV PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri, memberikan secara simbolis paket sembako kepada Camat Damar Yulhaidir.
KADIV PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri, memberikan secara simbolis paket sembako kepada Camat Damar Yulhaidir. (Pos Belitung/Suharli)

“Harapan kami kepada masyarakat jangan dinilai dari bentuk paket, tapi inilah bentuk keikhlasan perusahaan di wilayah operasional. Mohon doanya agar ke depan bisa lebih lagi yang kami berikan,” harap Ali.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved