Home »

Lokal

Warga Desa Senyubuk Kelapa Kampit Jadi Korban Tabrak Lari

Nahas Tabrak lari mengakibatkan Julfiandi (21) warga desa Senyubuk, kehilangan nyawanya. Peristiwa terjadi di Desa Aik Batu Buding kecamatan Badau

Warga Desa Senyubuk Kelapa Kampit Jadi Korban Tabrak Lari
Istimewa
Kondisi motor Julfandi (21) korban tabrak lari di ruas Jalan Raya Manggar, Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Beltim, Selasa (11/6/2018) malam.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Nahas Tabrak lari mengakibatkan Julfiandi (21) warga desa Senyubuk, kehilangan nyawanya, peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Aik Batu Buding kecamatan Badau, Senin (11/6).

Hal tersebut pun dibenarkan Kepala Desa (kades) Senyubuk Annasrul Hakim saat dihubungi posbelitung.co, Annas menyampaikan kejadian kurang lebih pukul 22.00 malam,

"Aku dapat telpon sekitar jam setengah 00.00 wib malam. Jadi aku langsung ke TKP semalam," ujar Annas kepada posbelitung.co Selasa (12/6/2018).

Anas menerangkan karna korban meninggal di lokasi kejadian, sehingga masyarakat Aik Batu Buding nunggu pihak dari kepolisian untuk melakukan penanganan.

"Pas aku sampai di lokasi, korban masih tergeletak di semak-semak diluar jalan, setelah itu pihak keluarga, urun rembuk dengan pihak kepolisian dan jasa raharja untuk jenazah korban harus dibawah ke RS Tanjungpandan atau ke Puskesmas Kelapa Kampit, akhirnya jenazah dibawah ke Puskesmas kelapa kampit, untuk diambil visum," kata Kades Senyubuk.

Annas mengatakan masyarakat setempat melakukan penyisiran untuk mencari kendaraan yang melakukan tabrak lari. Tetapi sampai jam 02.00 dini hari tidak membuahkan hasil.

Annas juga menyampaikan kepada pelaku tabrak lari ini semoga bisa bertanggung jawab serta menyerahkan diri kepada pihak berwajib dan bagi pihak yang mengetahui kejadian ini agar bisa menginformasikannya kepada pihak keluarga atau pihak kepolisian. 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help