Home »

Lokal

Speedboat dari Sukadamai Toboali Dikabarkan Tenggelam di Pulau Maspari Sumsel

Informasi yang diperoleh speed tersebut tenggelam disekitar perairan Sungai Kong, pulau Maspari, Sumatera Selatan.

Speedboat dari Sukadamai Toboali Dikabarkan Tenggelam di Pulau Maspari Sumsel
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

POSBELITUNG.CO  -- Sebuah speed lidah yang berlayar dari perairan Tooboali, Bangka Selatan, di kabarkan tenggelam. Informasi yang diperoleh Bangka Pos, speed tersebut tenggelam disekitar perairan Sungai Kong, pulau Maspari, Sumatera Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlicshon Pasaribu membenarkan adanya musibah tenggelammya speed lidah tersebut. Menurut Erlicshon, speed boat nahas tersebut bertolak dari perairan Sukadamai Toboali dan tenggelam di di perairan pulau Maspari Sumatera Selatan.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan, identitas dan jumlah korban dalam musibah tersebut.

"Benar ada laka speedboat yang berangkat dari perairan Sukadamai Toboali menuju Palembang. Informasi yang kami peroleh sementara TKP pulau Maspari Palembang Sumsel. Untuk korban dan jumlahnya masih belum ada data," ujar Erlicshon, Rabu (13/6/2018) siang.

Informasi dan kabar terkait tenggelammya speedboat yang bertolak dari Sukadamai menuju sungai Kong Pulau Maspari, Palembang Sumatera Selatan masih proses pendalaman informasi sejumlah pihak dari Kepolisian, KSOP, Basarnas dan TNI AL.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi terkait identitas penumpang dan korban dalam musibah tersebut.

Petugas Kesyahbandaran UPP kelas III Syahbandar Toboali Mardiyanto, membenarkan adanya musibah tenggelammnya speed yang bertolak dari perairan Sukadamai Toboali.

Namun sejauh ini pihaknya masih mendalami dan mengumpulkan informasi terkait kabar musibah tenggelamnya speedboat tersebut.

" Informasi yang kami terima begitu, tadi saya sudah meminta teman-teman KSOP untuk terus mendalami sekaligus memantau perkembangan terkait kabar tenggelamnya speedboat tersebut," ujar Mardiyanto melalui sambungan telepon

Penulis: oni
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help