Tepergok Istri Sah Nginap di Hotel Bareng Honorer, Begini Nasib Oknum PNS Ini, Netizen Bilang Gini

Mereka menghabiskan malam berdua di dalam kamar hotel. Atasan oknum tersebut sudah mengetahui kabar yang semakin heboh...

Tepergok Istri Sah Nginap di Hotel Bareng Honorer, Begini Nasib Oknum PNS Ini, Netizen Bilang Gini
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIK
Ilustrasi 

Netizen ikut memberikan pendapat terkait kasus tersebut.

vietrie_ramadhan Semangat membantu memperjuangkan korban dr pelakor dr suami yg ga tau diri dan ga pny harga diriii....

tiffanybysteph semangaattt... semoga bener ya ratu.. bukan cuman statement belaka atau janji palsu...

adhys76 Prosesnya mmg lambat kalo pns mah kalo bisa dilaporkan dan keberatan dr istri dgn bukti2 yg sdh ada biar jera mudahan putusannya memihak yg dizolimi.. tp terus dibackup oleh medsos agar jgn menguap saja kasusnya

annisa.q.syaira@ratu.gosip2 bu ratu coba di cek ini bener apa engga ya. Aku jg kaget dengernya krn baru banget. Jd barusan aku cerita ama temen yg kerja di seputaran pemprov dki soal gosip ini. Jadi katanya ada peraturan baru yg baru banget diloloskan kalo pns bole punya 2 istri. Coba deh dicek bener apa engga. Jd katanya itu peraturan baru. Banyak yg protes tp ttp diloloskan. Ini aku cm share aja ya bukan berarti udah saklek bener makanya minta di cek ulang. Dear netijen tolong dibacanya pelan2 ya.

fakiha_ailatu_rafeyfa Lanjutkan terus jgn sampai menguap kayak atlet dl klo ini sdh jelas pns...semoga ada keadilan di dunia krn sanksi akherat sdh pasti lg berjalan

theahapsari Terdapat aturan yg mengatur tentang perkawinan dan perceraian PNS..dalam uu nomor 1/1974 dan diturunkan pada PP 10/1983..Laki2 PNS tidak boleh memiliki isteri lebih dari 1 tanpa adanya alasan dan persetujuan dari isteri pertama..dan wanita PNS tidak diperbolehkan menjadi isteri kedua..jika dilakukan akan dikenakan sanksi hukuman disiplin berat berupa pemecatan..hal ini tertuang pada PP 53/2010...proses pemeriksaan dan penjatuhan hukuman disiplin biasa nya sekitar 3-6 bulan (ini tidak baku)

uwie_wiwie Pecat aja pa..lumayan kurang2in jmlh pns yg ga mutu..

mrs_lmh Kawal teross sampe pegawai BKDnya puyeng and muak gara tingkah 2 mahkluk nafsuan itu.

boutiqueamira88 Coba selingkuh itu masuknya kaya kasus korupsi, korupsi hati maksudnya wkwk. Nah kalo masuk kasus korupsi, enaknya kaya di Cina, dimiskinkan orangnya. Jadi miskin hartanya sesuai sama miskin hatinya (biar cowok2 lain juga kapok kalo mau minta2 kasih sayang sama pelakor wkwk). Nanti coba liat apakah masih mau pelakor2 kalo cowok2 yang mereka rebut itu jadi miskin. Wkwk.

mustikayulan Nanti klo d pecat anak2nya makan apa cb d fikirkan lagi

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Begini Nasib Oknum PNS yang Selingkuhi Pegawai Honorer Pemda, Netizen Ramai-ramai Tulis Ini

Penulis: alza
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved