Advertorial

Edi Kodri Ingin Pemuda Pancasila Kompak 

Edi Kodri menggelar kegiatan buka bersama (Bukber), Rabu (13/6) di kediamannya Tanjungpandan yang dihadiri ratusan anggota dan kader Pemuda Pancasila.

Edi Kodri Ingin Pemuda Pancasila Kompak 
Foto bersama Majelsi Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Kodri (Buyung). 

POSBELITUNG.CO - Edi Kodri alias Buyung terbilang sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Pulau Belitung. Pengusaha sukses ini masuk di struktrur orga­nisasi Pemuda Pancasila dengan jabatan Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.

Edi Kodri menggelar kegiatan buka bersama (Bukber), Rabu (13/6) di kediamannya Tanjungpandan yang dihadiri ratusan anggota dan kader Pemuda Pancasila. Hadir pula Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung, Sahani Saleh (Sanem), puluhan personil Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Belitung dan Korps Pejuang Pemuda dan Pemudi Indonesia (KPPPI) Belitung.

Salam Komando Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Kodri (Buyung) melakukan salam komando bersama Ketua MPO Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung Sahani Saleh (Sanem) usai  kegiatan buka bersama (Bukber) di kediamannya di Tanjungpandan, Rabu (13/6).
Salam Komando Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Kodri (Buyung) melakukan salam komando bersama Ketua MPO Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung Sahani Saleh (Sanem) usai kegiatan buka bersama (Bukber) di kediamannya di Tanjungpandan, Rabu (13/6). ()

“Sejak saya menjabat sebagai MPO belum pernah memperkuat silaturahmi bersama rekan-rekan kader Pemuda Pancasila, karena kesibukan saya di luar  Pulau Belitung. Saat ini saya ingin menjaga kekompakan Pemuda Pancasila,” kata Edi Kodri, Rabu (13/6).

Edi Kodri mengaku bahagia karena hanya dalam waktu singkat undangan buka bersama di kediamannya disambut antusias dan dihadiri ratusan anggota Pemuda Pancasila.

“Ini sebetul­nya acara dadakan, saya melihat banyak yang antusias dan saya merasa sangat bahagia. Antusias seperti ini, membuat saya tertantang ke depan untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila,” katanya.

Salat magrib berjemah bersama Pemuda Pancasila
Salat magrib berjemah bersama Pemuda Pancasila ()

Edi Kodri menginginkan, agar seluruh kader Pemuda Pancasila yang merupakan generasi penerus bangsa bersama masyarakat dapat kompak dan berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya yakin garis komando akan tegak secara lurus. Mari kita bersama-sama berjuang membangun Belitung lebih maju ke depan,” katanya.

Pada kesempatan itu Edi Kodri menyampaikan akan masuknya investasi besar di bidang pariwisata ke Belitung bulan Agustus 2018 mendatang.

“Saya mohon doa dan restu kawan-kawan sebelum Agustus tahun ini untuk investasi besar pariwisata masuk ke Belitung. Tentunya kawan-kawan yang belum memiliki pekerjaan, ini adalah upaya saya untuk menciptakan peluang kerja untuk putra daerah,” kata pemilik PT MTN Bersatu Sukses ini.

Sementara itu Ketua MPO Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung, Sanem memberikan apresiasi kepada Edi Kodri karena acara silaturahmi kader Pamuda Pancasila ia nilai luar biasa. Terutama dalam me­ningkatkan kebersamaan keluarga besar Pemuda Pancasila.

Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Kodri (Buyung) saat memberikan arahan kepada anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.
Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Kodri (Buyung) saat memberikan arahan kepada anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung. ()
Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help