3 Negara Ini Lakukan Selebrasi Unik Sambut Piala Dunia 2018, Indonesia Tak Mau Ketinggalan

Piala Dunia 2018 hadir di Rusia. Para penggemar tentunya juga memiliki cara-cara tersendiri untuk menyambut turnamen sepakbola terbesar di dunia ini.

3 Negara Ini Lakukan Selebrasi Unik Sambut Piala Dunia 2018, Indonesia Tak Mau Ketinggalan
selebrasi 

POSBELITUNG.CO – Piala Dunia 2018 hadir di Rusia. Para penggemar tentunya juga memiliki cara-cara tersendiri untuk menyambut turnamen sepakbola terbesar di dunia ini.

Event olahraga yang diadakan setiap empat tahun ini biasanya memang berlangsung meriah. Ada banyak acara yang digelar untuk turut menikmati pertandingan menarik antar negara ini.

Penasaran apa saja bentuk selebrasi yang dilakukan oleh masing-masing negara?

Rusia

ancol

Sebagai tuan rumah, tentu Rusia tidak mau kalah saing dengan negara lain dalam menyambut Piala Dunia 2018. Menjelang acara ini, sebagian kota-kota di Rusia mulai dipercantik dengan mural-mural.

Pemerintah bahkan telah meminta beberapa seniman untuk menyihir sisi bangunan menjadi sebuah karya yang menarik.

Salah satu grafiti yang menjadi perhatian adalah lukisan beruang setinggi 30 meter di Moskow yang dibuat oleh seniman asal Meksiko, Farid Rueda.

Bangladesh

ancol

Tidak hanya di Rusia, rupanya Bangladesh juga sudah bersiap-siap lakukan selebrasi unik menjelang Piala Dunia 2018.

Di ibu kota Dhaka, suasana kota diramaikan dengan bendera Bangladesh dan bendera negara-negara peserta turnamen tersebut. Pedagang-pedagang pun mulai sibuk menjajakan aksesoris bertemakan FIFA World Cup, misalnya saja jersey timnas.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help