Home »

Lokal

Pangkalpinang Diguyur Hujan, Salat Id di ATM Dialihkan ke Masjid-masjid Terdekat

Salat Id yang rencananya digelar di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang dialihkan ke masjid-masjid di sekitar yang terdekat.

Pangkalpinang Diguyur Hujan, Salat Id di ATM Dialihkan ke Masjid-masjid Terdekat
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Warga mendatangi Masjid Muhajirin di Jalan KH Hasan Basri, Kelurahan Taman Sari, Pangkalpinang, Jumat (15/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.CO - Salat Id yang rencananya digelar di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang dialihkan ke masjid-masjid di sekitar yang terdekat. Salat dialihkan karena cuaca masih mendung setelah Pangkalpinang dan sekitarnya diguyur hujan subuh tadi.

Adapun Pjs. Wali Kota Pangkalpinang Asyraf Suryadin melaksanakan salat Id di Masjid Muhajirin, Jalan KH Hasan Basri, Kelurahan Taman Sari, Pangkalpinang. Pantauan Bangka Pos, jemaah memenuhi Masjid Muhajirin yang tampak masih sedang dalam tahap renovasi. Salat pun berlangsung lancar.

"Karena cuaca yang tidak mendukung, dan ini merupakan rahmat Allah Yang Maha Kuasa, maka panitia sudah menyurati, jika terjadi demikian salat id akan dialihkan ke Masjid Muhajirin, dan masjid-masjid di sekitar yang terdekat. Dan karena itu atas nama Pemkot Pangkalpinang kami minta maaf," ujar Pjs. Wali Kota Pangkalpinang Asyraf Suryadin kepada jemaah Masjid Muhajirin sebelum salat dimulai, Jumat (15/6/2018) pagi.

Asyraf juga mengundang warga untuk datang pada Open House yang digelar Pemkot Pangkalpinang.

"Pemkot akan mengadakan open house yang akan dilaksanakan di rumah Dinas Wali Kota yang ada di Alun-alun Taman Merdeka hingga pukul 12.00 wib, dan setelahnya dilanjutkan di kediaman dinas wali kota di samping Hotel Cordela," ucapnya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help