Calon Pengantin Jadi Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Tri dan April Pranoto rencananya melangsungkan pernikahan pada Januari 2019. Namun, karamnya kapal membuat rencana tersebut batal.

Calon Pengantin Jadi Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Tri Suci Ulandari bersama April Paronoto yang akan bersiap untik menikah Jamuari 2019. Mereka adalah korban karamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6/2018). 

POSBELITUNG.CO  - Tim Basarnas menemukan 19 korban terbaliknya KM Sinar Bangun di Danau Toba.

Satu dari 19 korban tersebut telah meninggal dunia, yakni Tri Suci Ulandari (24). Mayat Tri Suci sempat dititip di ruangan jenazah RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar.

Diketahui, Tri Suci merupakan warga Dusun Ingin Jaya, Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

Selasa (19/6/2018) siang, keluarga datang menjemput jenazah Tri Suci. Dedi Suhendri keluarga yang menjemput jenazah, mengatakan mendapatkan kabar dari kabar di media.

Dedi yang merupakan sepupu korban, menjelaskan Tri Suci bersama tunangannya pergi ke Samosir bersama tunangannya. Mereka naik KM Sinar Bangun.

Pada Sabtu, (16/6/2018), Tri permisi kepada orang tua untuk menemui calon suaminya, April Pranoto (24) warga Tigabalata, Kecamatan Jorlang, Kabupaten Simalungun.

“Memang hari Sabtu kemarin Tri permisi untuk ketemu sekaligus Lebaran ke rumah tunangannya. Tri juga beri tahu mau pergi jalan-jalan bersama tunangannya dan kedua saudara tunangannya ke Tigaras," ujar Dedi di RSUD Djasamen Saragih.

Dedi menjelaskan Tri dan April Pranoto rencananya melangsungkan pernikahan pada Januari 2019.

Namun, karamnya kapal membuat rencana tersebut batal. April Pranoto juga masih belum ditemukan.

Risman, paman Tri, menuturkan keluarga tunangan keponakannya itu, merasa sangat terpukul.

“Karena Tri dan April Pranoto akan menikah bulan Januari 2019 nantinya," ujar Risman sembari mengusap air matanya.

Kepala Forensik, dr Reinhard Hutahean menyatakan jasad Tri sebatas dilakukan visum luar. Dari hasil visum, tidak ditemukan luka. Melainkan karena mati lemas.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help