Piala Dunia 2018

Catatan Ini Buktikan Harry Kane Lebih Tajam dari Lukaku dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018

Dalam 2 pertandingan pertama timnas Inggris di Gup G, Harry Kane berhasil mencetak gol-gol tersebut hanya melalui...

Catatan Ini Buktikan Harry Kane Lebih Tajam dari Lukaku dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018
MARTIN BERNETTI/AFP
Harry Kane dan Jordan Henderson merayakan gol Inggris ke gawang Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018. 

POSBELITUNG.CO - Striker timnas Inggris, Harry Kane, berhasil membuktikan diri bahwa ia merupakan pemain tertajam di Piala Dunia 2018 hingga matchday 2 fase grup.

Pada dua laga perdana timnas Inggris di Grup G Piala Dunia 2018, Harry Kane sukses selalu menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan torehan 5 gol.

Rincian gol-gol Harry Kane untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018 adalah 2 ke gawang Tunisia dan 3 saat menghancurkan Panama.

Torehan 5 gol tersebut membuat Harry Kane untuk sementara menguasai puncak daftar pemain tersubur di Piala Dunia 2018dengan mengungguli Romelu Lukaku (Belgia) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) yang telah mengemas 4 lesatan.

Namun, ada bukti lain yang dapat menegaskan bahwa Harry Kane memang lebih tajam dari Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Selain unggul dalam jumlah gol, Harry Kane juga sama sekali tidak pernah gagal setiap kali mampu mengarahkan bola ke gawang lawan untuk mencetak gol.

Harry Kane mencetak gol via titik penalti untuk membawa Inggris unggul jauh atas Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018.
Harry Kane mencetak gol via titik penalti untuk membawa Inggris unggul jauh atas Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018. (JOHANNES EISELE/AFP)

Dalam 2 pertandingan pertama timnas Inggris di Gup G, Harry Kane berhasil mencetak gol-gol tersebut hanya melalui 5 percobaan tepat sasaran yang ia miliki (100 persen).

Jika dibandingkan dengan Romelu Lukaku, 4 gol yang berhasil disarangkan striker timnas Belgia itu didapat setelah melepaskan 5 tembakan ke gawang lawan (80 persen) saat menghadapi Panama dan Tunisia.

Sementara Cristiano Ronaldo mampu memborong 4 gol yang berhasil didapatkan timnas Portugal melalui 6 tembakan tepat sasaran (67 persen) saat menghadapi Spanyol dan Maroko.

Editor: aladhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help