Home »

Seleb

'Lagi Syantik' Disebut Identik dengan Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Jika ada yang mengatakan dirinya mengikuti Syahrini, Siti Badriah pun memilih untuk ambil sikap seperti ini.

'Lagi Syantik' Disebut Identik dengan Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah
Siti Badriah saat Grid.ID temui usai syukuran lagunya itu di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018) 

POSBELITUNG.CO  - Lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah kini tengah booming.

Baru tiga bulan perilisan, namun video klipnya saat ini sudah di tonton sebanyak 164.211. 796 kali di akun youtube label musiknya Nagaswara.

Kini kata Syantik pun identik dengan Siti Badriah.

Jika melihat dari sebelumnya, kata cantik sendiri identik melekat dengan penyanyi Syahrini.

Kata cantik dari Syahrini dengan gaya manjanya lebih dulu didengar oleh publik.

Mungkin sebagian orang ada yang berpikir bahwa Sibad sapaan akrab Siti Badriah mengikuti Syahrini, melihat hal itu, Siti Badriah pun menanggapinya.

"Kalo untuk ngerasa ngekor atau gimana aku sih sebenarnya lupa, malah baru inget pertanyaan tadi kalo syantik itu identik inces (Syahrini) kan ya," ungkap Siti Badriah saat Grid.ID temui usai syukuran lagunya itu di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018).

Menurutnya inspirasi itu bisa datang darimana saja.

"Kalo dibilang ngekor segala macem inspirasi kan bisa dateng darimana aja, dan sebenernya dari inspirasi itu bisa gali rejeki itu semua," tutur Siti Badriah.

Yogi sang pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang berada disebelah Siti Badriah itupun menambahkannya.

"Semua berangkat dari pikiran positif, karna kita berkarya tanpa menjiplak, cantik itu umum kok, siapa saja bisa pake kata-kata itu nggak cuma inces (Syahrini) aja."

"Kalo untuk syantik ada beberapa akun sosmed yang aku ikutin itu salah satunya mimi peri dia suka pake kata syantik. Kan mimi peri dia ada fans ada haters juga. Insyaallah bisa menghihur," jelas Yogi.

Jika ada yang mengatakan dirinya mengikuti Syahrini, Siti Badriah pun memilih untuk tak ambil pusing. Terserah aja kata orang, yang terpenting baginya ia hanya menjalankan sesuai aturan.

"Kalo dibilang aku ngekor segala macam terserah orang mau bilang apa aku cuma ngejalanin dulu," pungkas Siti Badriah.(*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help