Pilbup Belitung 2018

Bupati Belitung Imbau Masyarakat Miliki Hak Pilih Datangi TPS dan Tentukan Pilihannya Besok

Kehadiran masyarakat di TPS tersebut dinilai sangat penting, lantaran bagian dari demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam...

Bupati Belitung Imbau Masyarakat Miliki Hak Pilih Datangi TPS dan Tentukan Pilihannya Besok
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, buat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (27/6/2018) besok dan menentukan pilihan.

Kehadiran masyarakat di TPS tersebut dinilai sangat penting, lantaran bagian dari demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Semakin banyak partisipasi masyarakat yang datang ke TPS menunjukan demokrasi kita berjalan. Untuk masalah memilih silahkan dipilih, karena itu hati nurani masing, tetapi datang ke TPS itu merupakan sesuatu perihal yang wajib dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara," kata Sanem kepada posbelitung.co, Selasa (26/6/2018).

Masyarakat Kabupaten Belitung besok bisa datang ke TPS dan menentukan hak suara dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Namun buat pemilih tambahan yang hanya membawa E-KTP atau suket, jadwalnya pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Ada 351 TPS tersebar di Kabupaten Belitung. Dari total itu, 23 TPS berada di pulau - pulau yaitu di Kecamatan Selat Nasik dan dua daerah di Kecamatan Membalong yaitu satu TPS di Pulau Sumedang dan tiga TPS di Pulau Seliu. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help