Home »

Lokal

Wagub Bangka Belitung dan Bupati Belitung Monitor TPS di Kecamatan Sijuk

Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, Selasa (26/6/2018) sore ini melakukan monitor (pengawasan) persiapan Tempat Pemungutan Suara

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, Selasa (26/6/2018) sore ini melakukan monitor persiapan tempat pemungutan suara (TPS) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pllkada) besok.

Monitoring yang dilakukan di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung ini didampingi oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan, Ketua Panwaslu Belitung Haickal Fackar dan pejabat lainnya.

"Tadi sudah terpantau, sebagian dari TPS sudah siap dan tidak terjadi kendala apapun. Kemudian perangkat yang dibutuhkan di TPS juga sudah siap, dan diharapkan tingkat persentasi partisipasi meningkat dari sebelumnya," kata Abdul Fatah kepada posbelitung.co, Selasa (26/6/2018).

Pelaksanaan monitoring ini awalnya, dibagi menjadi tiga tim, Kecamatan Sijuk, Kecamatan Badau dan Membalong (tim II) yang dipimpin Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani dan di Kecamatan Tanjungpandan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help