4 Srikandi Belitung Timur Kembali Perkuat Timnas Putri, Berlaga di AFF Women Championship 2018

Dicky mengatakan, sebelumnya, keempat pemain asal Desa Cendil itu masuk dalam 40 pemain yang telah mengikuti...

4 Srikandi Belitung Timur Kembali Perkuat Timnas Putri, Berlaga di AFF Women Championship 2018
Timnas Putri Indonesia 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM - Empat pemain sepakbola perempuan asal Bangka Belitung kembali dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Wanita Indonesia.

Kali ini ‎mereka akan memperkuat Timas untuk gelaran AFF Women Championship 2018 di Palembang, 30 Juni-13 Juli 2018 mendatang.

Keempat pemain tersebut semuanya adalah pemain Tim PS Putri Desa Cendil, Belitung Timur, yang beberapa waktu lalu telah memperkuat Timnas di gelaran internasional.

Mereka adalah‎ Riska Julianti, Safira Ika Putri K, Vivi Oktavia Riski, dan Ade Mustikiana‎.

AFF Women Championship 2018
AFF Women Championship 2018 ()

"Babel paling banyak mengirim perwakilan dibandingkan daerah lainnya. Mohon doa restu dan dukungannya," kata Manajer Tim PS Putri Cendil‎ Dicky Markam kepada Bangka Pos, Kamis (28/6/2018)

AFF Women's Championship 2018 akan digelar pada 3 Juni-13 Juli 2018. Selain Indonesia, negara lain yang juga mengirimkan wakilnya adalah Thailand, Australia, Malaysia, Timor Leste, Vietnam, Myanmar, Philippines, dan Singapura..

Dicky mengatakan, sebelumnya, keempat pemain asal Desa Cendil itu masuk dalam 40 pemain yang telah mengikuti pemusatan latihan sejak tiga bulan lalu di Jakarta.

Dari 40 pemain tersebut, 23 di antaranya, termasuk empat pemain asal Cendil, dipanggil untuk memperkuat Timnas Wanita Indonesia.

"Insha Allah pemaian tersebut juga akan masuk sebagai Timnas Wanita Indonesia di Asean Games mendatang," kata Dicky.‎ (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help