52 Calon Jemaah Bangka Barat Gagal Berangkat Umroh, Begini Penjelasan Abu Tour

Agen Abu Tour dan Umrah Bangka Barat mengatakan belum bisa memastikan kapan jamaah dari Bangka Barat yang gagal berangkat umroh diberangkatkan

52 Calon Jemaah Bangka Barat Gagal Berangkat Umroh, Begini Penjelasan Abu Tour
Bangkapos/Nordin
Agen tours dan travel Abu Tour Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

POSBELITUNG.CO -- Agen Abu Tour dan Umrah Bangka Barat Badaruddin mengatakan dirinya belum bisa memastikan kapan 52 calon jamaah dari Bangka Barat yang gagal berangkat umroh akan diberangkatkan.

Dalam pernyataan yang dijanjikan pihak Abu Tour,  jamaah akan diberangkatkan setelah pelaksanaan haji tahun ini, sekitar bulan Oktober hingga Januari.

"Saya tidak bisa memastikannya kapan jamaah akan diberangkatkan, tapi dulu ada pernyataan setelah haji jamaah akan diberangkatkan secara bertahap mulai Oktober 2018 hingga Januari 2019. Kami masih memegang janji itu, kalaupun nanti tidak terlaksana diusahakan seperti apa kedepannya," ungkap Badaruddin kepada Bangka Pos, Jum'at (29/6)

Menurutnya jamaah hingga kini belum ada melakukan tindakan apapun, informasi terbaru mengenai Abu Tour selalu diberikan kepada mereka agar selalu terjalin komunikasi.

Hingga kini 52 jamaah belum ada satupun yang berangkat umroh. Mereka masih menunggu infomasi keberangkatan.

"Ada opsi diberangkatkan dengan menggunakan agen travel lain, tapi harus bayar pribadi dengan konsekuensi kalau Oktober mulai diberangkatkan uang mereka yang sudah terlebih dahulu berangkat tadi tidak dikembalikan. Tidak ada yang mau, dan hingga saat ini jamaah masih nunggu," jelasnya

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved