MXGP 2018 Pangkalpinang

Video Menpora Sambangi Crosser Tim Merah Putih

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi mengunjungi para Crosser tim Merah Putih yang turut berlaga dalam MXGP Seri Indonesia 2018

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO  - Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi mengunjungi para Crosser tim Merah Putih yang turut berlaga dalam MXGP Seri Indonesia 2018 di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (1/7/2018).

Menpora menyebutkan ke delapan crosser Indonesia mampu bersaing dengan crosser Internasional, namun dibutuhkan latihan yang lebih intensif dan peningkatan jam terbang.

"Sebenarnya crosser kita mampu, hanya saja jam terbangnya masih kurang di bandingkan crosser negara lain," katanya.

Menpora saat berbincang dengan salah satu Crosser Tim Merah Putih, di kawasan GOR Sahabudin, Minggu (1/7/2018).
Menpora saat berbincang dengan salah satu Crosser Tim Merah Putih, di kawasan GOR Sahabudin, Minggu (1/7/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati)

Ia meminta kepada crosser tim merah putih tidak berkecil hati belum mampu menjadi yang terbaik pada MXGP Race 1. Sebab lanjutnya masih ada MXGP Seri 2 di Semarang Jawa Tengah.

Menpora berbincang dengan para Crosser yang baru saja menyelesaikan race 1 dan akan kembali bertanding di race pada sore nanti.

Ia menanyakan beberapa kendala yang dihadapi para Crosser sehingga kedepannya akan lebih baik lagi bagi tim merah putih.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved