Baru Tiga Hari, Klip Lagu Asian Games Via Vallen Jadi Trending

Baru tiga hari dirilis, video musik lagu " Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen sudah ditonton satu juta kali.

Baru Tiga Hari, Klip Lagu Asian Games Via Vallen Jadi Trending
(KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA)
Penyanyi dangdut Via Vallen saat membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang, di Studio TVRI, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

POSBELITUNG.CO--Baru tiga hari dirilis, video musik lagu " Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen sudah ditonton satu juta kali. Klip lagu tema untuk Asian Games 2018 itu bahkan menempati posisi kelima video trending di YouTube.

Dari saluran YouTube 18th Asian Games 2018, video yang disutradarai Rukiki Mariana itu mendapatkan 1.220.397 views dan 25.000 like.

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik itu, Via tampak bernyanyi dengan busana-busana bertema merah. Di sekelilingnya para penari latar perempuan juga mengenakan pakaian bergaya sporty warna senada.

Mereka menari dengan gerakan energik diiringi musik elektronik kekinian dengan sisipan musik dangdut.

Seorang penari pria tampak memeragakan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tinju, bulu tangkis, dan lainnya.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com dari pihak Asian Games 2018, pengambilan video musik "Meraih Bintang" itu dilakukan beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri lalu.

//

"Meraih Bintang" merupakan lagu beraliran dangdut modern ciptaan produser Pay Siburian, Rastamanis, dan Rustam.

"Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini," kata Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Tohir dalam pernyataan tertulis itu.

"Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018," ucapnya lagi.

 
//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help