Kota Tanjungpandan Sudah Berumur 180 Tahun, Begini Kata Ketua DPRD Belitung

Puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belitung, Selasa (3/7/2018) mengikuti rapat paripurna Istimewa III

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belitung, Selasa (3/7/2018) mengikuti rapat paripurna Istimewa III masa persidangan III tahun 2018.

Rapat paripurna yang dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh kesenian dan tokoh masyarakat tersebut dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke 180.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belitung Budi Prastyo, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung Agung Maytreawira. Hadir pula dipersidangan itu, Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dan Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani.

Suasan rapat paripurna agenda HJKT ke 180, Selasa (3/7) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Belitung.
Suasan rapat paripurna agenda HJKT ke 180, Selasa (3/7) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Belitung. (Pos Belitung/Disa Aryandi)

Sedangkan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, kemarin di wakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung Yuliswan. Rapat paripurna ini, sebagai bentuk acara rutin, melakukan penyampaian tentang pembangunan Belitung dan sejarah terbentuknya Belitung.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengatakan, untuk kedepan pembangunan di Negeri Laskar Pelangi semakin merata. Pemerintah melakukan pembangunan, dinilai sudah sesuai dengan perencanaan sebelumnya.

"Terutama dalam rangka buat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," kata Taufik kepada posbelitung.co, Selasa (3/7/2018).

Kata Taufik, melihat pembangunan Kabupaten Belitung selama ini sudah sesuai dengan program yang direncanakan oleh lembaga legislatif bersama Pemerintah Daerah.

"Sejauh ini sudah berjalan luar biasa. Kebutuhan dasar di Belitung sudah terselesaikan, tinggal bagaimana kita meningkatkan kesejahteraan pegawai di Pemerintahan," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help