Advertorial

Rapat Paripurna Istimewa DPRD HJKT ke-180, Pembangunan Belitung Sudah Sesuai Rencana

DPRD Kabupaten Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa III Masa Persidangan III Tahun 2018 dalam rangka HJKT ke-180

Rapat Paripurna Istimewa DPRD HJKT ke-180, Pembangunan Belitung Sudah Sesuai Rencana
Istimewa
Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Tokoh Pendidikan Belitung H Mahdani Miram pada acara Rapat Paripurna Istimewa III Masa Persidangan III Tahun 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180, di kantor DPRD Belitung, Selasa (3/7). 

POSBELITUNG.CO - DPRD Kabupaten Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa III Masa Persidangan III Tahun 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180, Selasa (3/7). Dalam rapat paripurna ini diisi dengan penyampaian tentang pembangunan Belitung dan sejarah terbentuknya Belitung.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Bupati Belitung, Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung, Erwandi A Rani, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belitung, Budy Prastiyo, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung, Agung Maitreyawira.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung (Babel), Yuliswan mewakili Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Foto bersama usai penyerahan nasi tumpeng dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180.
Foto bersama usai penyerahan nasi tumpeng dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180. (Istimewa)

Ketua DPRD Belitung, Taufik Rizani saat ditemui awak media mengatakan pembangunan di Kabupaten Belitung semakin merata dan sudah sesuai dengan perencanaan sebelumnya. “Terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” kata Taufik Rizani, Selasa (3/7).

Kata Taufik, melihat pembangunan di Kabupaten Belitung selama ini sudah sesuai dengan program yang direncanakan oleh lembaga legislatif bersama Pemerintah Daerah. “Sejauh ini sudah berjalan luar biasa. Kebutuhan dasar di Belitung sudah terselesaikan, tinggal bagaimana kita meningkatkan kesejahteraan pegawai di Pemerintahan,” ujarnya.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa III Masa Persidangan III Tahun 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180.
Suasana Rapat Paripurna Istimewa III Masa Persidangan III Tahun 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-180. (Istimewa)

Sementara itu, Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) mengatakan, HJKT merupakan sebuah momen yang sangat berarti bagi seluruh masyarakat. Terutama untuk mengingat perjuangan terbentuk Kota Tanjungpandan. Saat ini masyarakat patut berbangga bahwa pembangunan dasar di Belitung sudah terpenuhi.

“Ke depan yang harus dilakukan adalah membangun kesejahteraan masyarakat dan membangun Belitung secara menyeluruh. Tapi masyarakat harus mengetahui dahulu makna HJKT, karena perjuangannya sangat panjang,” katanya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved