KPU Kabupaten Belitung Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Belitung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung melakukan rapat pleno rekapitulasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Belitung tahun 2018.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung, Kamis (5/7/2018) melakukan rapat pleno rekapitulasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Belitung tahun 2018.

Rapat terbuka tersebut, terlaksana di Ballroom Hotel Bahamas Tanjungpandan, Belitung. Rapat ini, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung.

Rekapitulasi tingkat Kabupaten ini merupakan hasil rekap penghitungan suara, yang semula telah dilakukan dari rekapitulasi di tingkat Kecamatan Sijuk, Kecamatan Badau, Kecamatan Selat Nasik, Kecamatan Membalong dan Kecamatan Tanjungpandan.

Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi ditingkat KPU Kabupaten Belitung, Kamis (5/7/2018).
Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi ditingkat KPU Kabupaten Belitung, Kamis (5/7/2018). (Pos Belitung/Disa Aryandi)

Terdapat sejumlah saksi dari masing - masing pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Belitung menghadiri langsung kegiatan rekapitulasi ini.

Ada pula komisioner Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Belitung secara langsung mengawasi pelaksanaan rekapitulasi tersebut.

Acara rekapitulasi ini, secara langsung di jaga langsung oleh aparat kepolisian, baik dihalaman Gedung maupun pintu masuk ruang rapat tersebut. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved