Verrel Bramasta Bongkar Sejak Kapan Dirinya Naksir Wilona

Kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah banyak diketahui publik. Kemesraan mereka pun kerap terlihat di layar kaca.

Verrel Bramasta Bongkar Sejak Kapan Dirinya Naksir Wilona
Instagram
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona 

POSBELITUNG.CO-- Kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah banyak diketahui publik.

Kemesraan mereka pun kerap terlihat di layar kaca.

Verrel dan Wilona juga kian hari kian lengket saja bak perangko.

//

Namun kisah dibalik dekatnya mereka masih menjadi tanda tanya di kalangan publik.

Pasalnya, kedekatan Wilona dan Verrell tak banyak diketahui permulaannya.

Hingga pada akhir tahun 2017, Wilona dan Verrell mengumumkan kepada publik bahwa mereka resmi berpacaran.

Fakta itu pula yang baru-baru ini diretas oleh keduanya.

Dilansir dari tayangan di channel Youtube Verrell, pasangan muda mudi itu membongkar perjalanan cinta mereka dari awal kenalan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Wilona sambil tersenyum mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Verrel diawali di lokasi syuting.

Pada saat itu, diakui Wilona, dirinya tak banyak menyapa Verrell karena masih merasa asing.

Pun dengan Verrel yang pendiam.

Ia memaparkan sempat menaruh curiga kepada Wilona karena sang pacar waktu itu bersikap sangat cuek kepadanya.

"Pas ketemu aku mikir, kok ini cewek judes banget sih, soalnya pas ketemu tuh nggak ada senyum, beda sama cewek-cewek lain yang aktif, nah dia (Wilona) pendiem sendiri," ujar Verrell seraya tersenyum.

Wilona dan Verrel
Wilona dan Verrel (Youtube)

Selepas dari syuting sinetron tersebut, keduanya sempat terpisah beberapa saat, hingga akhirnya mereka kembali bertemu.

Pertemuan kembali mereka itu terjadi dalam proyek bernama rajawali, keduanya pun dipasangkan menjadi lawan main.

Karenanya, pada momen itu, Verrel dan Wilona mengaku mereka mulai intens berkenalan dan berkomunikasi.

Alhasil, mereka pun semakin akrab.

Namun pada saat itu, Verrell mengaku masih menjaga batas wajar karena Wilona sudah punya kekasih.

Kekasih yang dimaksud pun disinyalir kuat adalah Stefan William.

Tapi rupanya, disaat itu pula Verrell sudah tertarik pada Wilona.

Hal itu lantaran ia merasa Wilona berbeda dengan gadis-gadis lain seusianya.

Verrel pun menganggap bahwa Wilona adalah wanita baik-baik.

Maka tak heran jika pada saat itu, Verrel sudah memberikan perhatiannya kepada Wilona, namun hanya sebatas teman saja.

"Pertama kali aku ketemu dia pas ada proyek Rajawali, tuh udah mikir, nih cewek baik-baik nih. Aku juga dulu peduli tapi sebagai teman doang, sebatas itu doang, kan kamu juga punya pacar kan," ungkap Verrel.

Mendengar penyataan itu, Wilona pun mengelak dengan mengatakan perhatian dari Verrel baru ia dapatkan ketika mereka beradu peran di sinetron Anak Sekolahan.

"Tapi kamu perhatian sama aku itu baru semenjak di sinetron anak sekolahan," ucap Wilona.

Verrel yang mendengar sanggahan itu pun lantas menyelanya.

Ia berasumsi dirinya pada saat itu merasa tak enak hati karena Wilona sudah punya kekasih.

Dirinya tak mau dianggap menjadi perusak hubungan Wilona dan Stefan.

"Dulu kan kamu udah punya pacar juga, ntar aku dinilai apa gitu kan," kata Verrell diiringi senyum Wilona.

Ini videonya :

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved