Diancam Kartu Hitam, Marcus-Kevin Meradang Karena Diperlakukan Tak Adil

Sebelum meraih poin 21 lebih dulu di gim ketiga terjadi drama yang sempat menghentikan pertandingan beberapa menit.

Diancam Kartu Hitam, Marcus-Kevin Meradang Karena Diperlakukan Tak Adil
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memenangkan laga perempat final setelah mengalahkan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dalam tiga set, 20-22, 22-20, 21-18,, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak semi final Indonesia Open 2018.

Ganda putra  bulutangkis Indonesia itu telah memenangkan laga perempat final yang penuh drama.

Mereka mengalahkan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding tiga set, 20-22, 22-20, 21-18, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Sebelum meraih poin 21 lebih dulu di gim ketiga terjadi drama yang sempat menghentikan pertandingan beberapa menit.

Pada poin 18-12 untuk keunggulan Marcus/Kevin, Kevin melepaskan smash keras ke arah kiri bidang permainan ganda Denmark, kok yang terlihat sempat mengenai raket Conrad dinyatakan masuk.

Tapi Conrad mengira bola keluar dan meminta challenge pada wasit, wasit yang tidak melihat Conrad menyentuh bola mengabulkan permintaan ganda Denmark.

Kevin yang tidak terima pun memprotes keras. Alasannya, Conrad tidak sportif karena tidak mengaku bahwa kok sudah menyentuh raketnya terlebih dahulu.

Kevin pun sempat melakukan psywar ciri khasnya dengan memberikan pasangan Denmark satu tanda lewat jarinya, jempol terbalik.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan poin 19-12 untuk ganda putra yang dijuluki Minions itu.

Meski angka lawan sempat mendekat, akhirnya Minions menutup pertandingan dengan selebrasi kemenangan, gestur jempol terbalik Kevin pun dikeluarkan kembali mengarah ke ganda Denmark.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help