Tiga Bintang Ini akan Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid kini disebut mengincar beberapa penyerang papan atas Eropa.

Tiga Bintang Ini akan Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Ekspresi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Iran di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018. 

POSBELITUNG.CO - Real Madrid dikabarkan siap untuk mendatangkan Eden Hazard, Mauro Icardi, atau Robert Lewandowski jika Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus disebut siap membayar 100 juta euro (1,67 triliun rupiah) demi mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal ini juga disebut akan menerima gaji senilai 30 juta euro atau setara dengan 503 miliar rupiah per tahun.

Untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid kini disebut mengincar beberapa penyerang papan atas Eropa.

Dikutip dari Football-Italia, bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi target utama Los Blancos.

Hazard yang sukses mengantarkan Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 belum jelas masa depannya di Chelsea setelah polemik siapa pelatih The Blues musim depan belum terselesaikan.

Hal ini terjadi setelah Chelsea berencana mendatangkan Maurizio Sarri dan mendepak Antonio Conte.

Selain Eden Hazard, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan juga mengincar penyerag Inter Milan, Mauro Icardi serta penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Mauro Icardi bisa didapatkan oleh Real Madrid karena penyerang asal Argentina ini memiliki klasul pelepasan senilai 110 juta euro dalam kontraknya bersama Inter Milan.

Sedangkan Robert Lewandowski sudah mengungkapkan ingin hengkang dari Bayern Muenchen dan Real Madrid bisa saja menjadi pelabuhan baru penyerang asal Polandia ini.

Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help