Viral Video Mama Muda Curhat KDRT ke Hotman Paris, Ini Bantahan Sang Suami

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sumantri membantah tudingan istrinya Icha yang mengaku telah menganiaya istrinya dan menahan anaknya

Viral Video Mama Muda Curhat KDRT ke Hotman Paris, Ini Bantahan Sang Suami
instagram
HOTMAN Paris dan Dwi Icha Yanti Oktari, wanita yang mengaku menjadi korban KDRT oleh suaminya, Sumantri, anggota DPRD Kabupaten Bangka, saat di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

POSBELITUNG.CO--Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sumantri membantah tudingan istrinya Icha yang mengaku telah menganiaya istrinya dan menahan anaknya.

Menurut Sumatri apa yang dituduh Icha kepadanya tidak benar justru Icha yang meninggalkan dirinya dan anaknya kabur dari rumah.

Baca: Rindu Ingin Menyusui Bayinya Ica Berangkat ke Jakarta Bertemu Hotman Paris

"Dak bener tu yuk yang ade die ninggal kami tengah tiduk (ku kek anak-anak ku)," ungkap Sumatri saat dikonfirmasi bangkapos.com melalui whatsapp, Minggu (7/7/2018) sore.

Dia juga mengaku tidak mengancam istrinya dan meminta agar tidak memberikan statement yang tidak benar. Untuk itu ia akan menuntut balik jika Icha memberikan keterangan yang tidak benar.

"Kalau die ade ngomong yang dakde bukti ku tuntut balik dak usah nek macem-macem.
Yang jelas ni die yang ninggal kami bukan kami yang ninggal die. Terserah lah yuk yang jelas ku tuntut ku die mun ngomong macem-macem," tegas Sumantri.

Bahkan dia balik bertanya bangkapos.com sebagai seorang ibu apakah tega meninggalkan anak yang sedang dalam menyusui kabur dari rumah.

Dia menilai Icha bukan ibu yang baik bagi anaknya karena meninggalkannya dan anaknya pergi dari rumah. "Masalah anak-anak ku tahu yang terbaik buat diorang, yang jelas Icha bukan ibu yang baik untuk anak-anakku," ucap Sumantri.

Ia mengatakan mengetahui apa yang terbaik untuk buat buah hati mereka. "Nama ge hidup pasti ade cobaan masing-masing umat dan pasti berbeda-beda cobaan hidupnya," ungkap Sumantri.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help