Stisipol P 12 Jalin Kerjasama dengan Lembaga Penelitian Independen

Kunjungan ini diharapkan mampu untuk memenuhi tuntutan kewajiban bagi STISIPOL Pahlawan 12 sebagai perguruan tinggi

Stisipol P 12 Jalin Kerjasama dengan Lembaga Penelitian Independen
ist
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Bangka Belitung melakukan kerjasama dengan Lembaga Penelitian Independen SMERU RESEARCH INSTITUTE di Jakarta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

POSBELITUNG.CO -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Bangka Belitung melakukan kerjasama dengan Lembaga Penelitian Independen SMERU RESEARCH INSTITUTE di Jakarta tanggal 10 Juli 2018.

SMERU RESEARCH INSTITUTE merupakan lembaga penelitian terkemuka dan bereputasi memiliki fokus pada kajian dan studi kebijakan pembangunan di Indonesia.

Pada pertemuan tersebut STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Belitung diwakili oleh Dr. Darol Arkum (Ketua), Drs. Maswan (Pembina) dan Zakiyul Mukmin (Ketua Prodi Administrasi Negara) dan diterima Nuning Akhmadi, Ph.D selaku sekretaris SMERU RESEARCH INSTITUTE.

“Kunjungan ini diharapkan mampu untuk memenuhi tuntutan kewajiban bagi STISIPOL Pahlawan 12 sebagai perguruan tinggi untuk mengembangkan kerjasama dengan berbagai institusi baik yang ada di dalam maupun luar negeri secara aktif dan terukur. Saya kira dengan reputasinya yang sangat baik di bidang kajian riset-riset pembangunan, SMERU RESEARCH INSTITUTE merupakan lembaga yang tepat untuk diajak bekerjasama dengan kami “ kata Darol Arkum, Rabu (11/07/2018).

Darol menambahkan secara lebih spesifik, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan STISIPOL Pahlawan 12, khususnya terkait dengan kajian dan penelitian di bidang kebijakan pembangunan secara umum.

Menurutnya, pihak SMERU RESEARCH INSTITUTE pada pertemuan tersebut menyambut baik rencana kerjasama yang diinisiasi oleh STISIPOL Pahlawan 12 dan merasa akan terbantu dengan semakin luasnya jejaring kelembagaan di bidang penelitian .

"Untuk itu, pertemuan kerjasama akan segera ditindaklanjuti dengan penandatangan nota kesepahaman kerjasama," ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved