Home »

Lokal

ASPPI Babel akan Gelar Pelangi Travel Mart Ke-V

DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali akan menggelar Pelangi Travel Mart Ke-V 2018

ASPPI Babel akan Gelar Pelangi Travel Mart Ke-V
Pos Belitung/Dede Suhendar
Direktur Splendour Holiday, Cassandra bersama travel agen Belitung Agus Pahlevi, dalam kegiatan sales call di Singapura, Sabtu (16/12/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG, BELITUNG TIMUR -DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali akan menggelar Pelangi Travel Mart Ke-V 2018 pada 10 - 13 Agustus.

Ketua DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Babel, Agus Pahlevi menyampaikan
pelaksanaan kegiatan fokus dipotensi wisata kepulauan kabupaten Belitung Timur.

Meliputi Pulau Penanas, Pulau Buku Limau, dan tempat wisata lainnya, selain itu juga dalam rangka mendukung Belitung beach festival 10-12 Agustus 2018.

"Kegiatan ini bertujuan membantu memperkenalkan potensi wisata bahari di Belitung Timur, mendukung Belitung beach festival serta memperluas jaringan stakeholder pariwisata baik hotel, restoran, travel agensi transportasi, dan destinasi wisata," ujar Agus Pahlevi kepada posbelitung.co, Kamis (12/7/2018).

Agus Pahlevi menjelaskan peserta yang akan mengikuti Pelangi travel mart ke-V, sementara akan diikuti 100 orang dari travel agen berada baik dari Nusantara dan Singapura, malaysia dan Thailand.

ASPPI berharap dengan adanya travel mart ke-V, daya tarik wisata baru di pulau Belitung bisa dikenal secara luas, memperluas sekmentasi pasar, dan memperluas jaringan bisnis stakeholder pariwisata. 

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help