Home »

Seleb

Ini Alasan Ibunda Tak Restui Pernikahan Eza Gionino

Eza Gionino terpaksa harus mengundurkan pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau Eca

Ini Alasan Ibunda Tak Restui Pernikahan Eza Gionino
Eza Gionino saat Grid.ID temui jumpa pers, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018). 

POSBELITUNG.CO  - Eza Gionino terpaksa harus mengundurkan pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau Eca, karenanya sang bunda, Ruch Gaya belum merestui hubungan keduanya.

Dari kabar yang beredar pun alasan sang ibu belum menerima Eca lantaran sang ibu ingin menikahkan Eza Gionino dengan perempuan lain. Hal Ini disampaikan Habib Alkaf, guru sekaligus sahabat Eza Gionino saat menemani Eza jumpa pers.

"Memang mama (ibunda Eza) kepengen menjodohkan Eza sama wanita pilihannya mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza," ucap Habib Alkaf saat Grid.ID temui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Meski sejak awal sang ibu tak merestui hubungan dengan Eca. Namun perjuangan Eza pun tak henti-hentinya meminta restu kepada sang yang kini belum juga luluh.

Namun bintang FTV ini tetap berjuang meluluhkan sang ibu, karena ia merasa bahwa dirinya sudah dewasa dan sudah tahu mana pilihan hidupnya, ia juga mengaku bahwa Eca adalah wanita pilihannya yang tepat untuk dirinya dan keluarganya kelak.

"Saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri. Sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk punya keluarga sendiri, saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya," ujar Eza Gionino.

Saat ini Eza enggan banyak berkomentar soal pernikahannya, mantan kekasih Ardina Rasti itu ingin membenahi keluarga terlebih dahulu agar semuanya dapat terselesaikan.

"Untuk pertanyaan seperti itu saya nggak mau jawab apa apa, karena saya ingin yang saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya udah gitu aja," tandasnya. (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help