Kemenag Matangkan Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji

Untuk manasik dilaksanakan 10 kali, minggu ini sudah rampung, tugas kita bersama melepaskan sampai ke tanah suci

Kemenag Matangkan Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Rapat lintas sektoral persiapan keberangkatan jemaah haji, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO -- Kantor Wilayah Kementerian Agama Perwakilan Bangka Belitung menggelar rapat lintas sektoral persiapan keberangkatan jemaah haji, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (12/7/2018).

Kakanwil Kemenag Babel, M. Ridwan mengatakan persiapan pemberangkatan jemaah haji asal Babel sudah dimatangkan dan dikoordinasikan dengan berbagai pihak agar dapat berjalan.

Calon jemaah haji akan mulai diberangkatkan pada 27-29 Juli 2018 mendatang.

"Jemaah akan dibagi dalam 3 flight, mulai dari pagi. Kemenag kabupaten/kota harus bisa memprediksikan para calon jemaah haji tiba dari kanwil Kemenag Babel, karena sebelum ke Bandara akan dilepas dulu di kemenag Babel," katanya.

Ia menyebutkan untuk jemaah haji Babel sudah mengikuti rangkaian manasik haji sebanyak 10 kali baik di KUA maupun kemenag kabupaten/kota.

"Untuk manasik dilaksanakan 10 kali, minggu ini sudah rampung, tugas kita bersama melepaskan sampai ke tanah suci dan kembali ke Babel dengan selamat," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved