Audy Tersanjung Dibela Mati-matian oleh Sang Suami Iko Uwais

Penyanyi Audy Item merasa tersanjung dan bersyukur karena sang suami, aktor Iko Uwais, rela membelanya hingga mati-matian dari cercaan

Audy Tersanjung Dibela Mati-matian oleh Sang Suami Iko Uwais
(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Audy Item saat mendampingi suaminya Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela diri Thunder11 di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). 

POSBELITUNG-- Penyanyi Audy Item merasa tersanjung dan bersyukur karena sang suami, aktor Iko Uwais, rela membelanya hingga mati-matian dari cercaan orang-orang.

Sebelumnya, Iko mengatakan bahwa sampai mati pun ia akan terus melindungi istrinya itu.

"Alhamdulillah saya punya suami seperti ini yang dalam keadaan apa pun sangat-sangat men-support," kata Audy dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Menurut dia, sudah sepatutnya seorang suami menjaga istri dan anak-anaknya dari hal-hal negatif. Termasuk hinaan soal fisik atau body shaming seperti yang Audy alami.

"Buat saya kalau misalkan dia berani pasang badan buat saya ya itu sudah seharusnya seorang suami seperti itu untuk menjaga keluarganya," katanya.

Iko, bagi Audy, adalah anugerah dari Tuhan. Sebab, selain bertanggung jawab, suaminya itu juga menghargainya sebagai seorang manusia tanpa mempermasalahkan bentuk tubuh.

"Jadi jangan cuma melihat pasangan karena dia cantik karena dia ganteng lihat cuma fisik. Terus habis itu kalau misalnya ada perubahan dari pasangan kita, terus kita ngelihat-lihat yang lain. Itu berarti enggak tulus," kata Audy.

"Enggak abadi soal fisik, orang yang sekarang berotot nanti bisa peot. Ya enggak ada yang tahu," timpal Iko yang duduk di sampingnya.

Audy menambahkan, tak cuma Iko ia pun sebagai istri melakukan hal yang sama jika ada yang mencoba menjatuhkan suaminya.

"Kami berdua saling support karena dia itu kekuatan saya dan saya kekuatannya dia. Dia pasang badan, saya juga pasang badan," ucap Audy.

"Jadi ya saya sama dia insya Allah menjadi kuat dan bisa menginspirasi banyak orang. Karena kalau mencela fisik satu sama lain itu enggak ada," tambahnya.

 
//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help