Jimin BTS Diancam Bunuh, Departemen Kepolisian Forth Worth Segera Lakukan Penyelidikan

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) merilis sebuah pernyataan resmi mengenai ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS.

Jimin BTS Diancam Bunuh, Departemen Kepolisian Forth Worth Segera Lakukan Penyelidikan
Park Jimin 

POSBELITUNG.CO - Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) merilis sebuah pernyataan resmi mengenai ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS.

Dilansir dari Kompas.com, salah juru bicara LAPD menyatakan tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

LAPD menyampaikan hal tersebut melalui NBC News, Sabtu (14/7/2018) waktu setempat.

"Kami menyadari masalah ini dan sedang menyelidikinya," ujar Petugas Informasi Publik dari Bagian Hubungan Media LAPD, Tony Im.

Sebelumnya diberitakan bahwa salah satu member BTS, Jimin, mendapatkan sebuah ancaman pembunuhan menjelang konser World Tour BTS pada September mendatang.

Informasi tersebut awalnya didapat dari sebuah laporan pengguna twitter yang juga seorang ARMY ke akun twitter kepolisian setempat.

Twitter

Dalam unggahannya, orang yang berada di akun tersebut hendak menembak Jimin pada World Tour mereka yang diadakan 16 September 2018 di Glock 19, Forth Worth, Texas.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung memberikan tanggapan dan menindak kasus tersebut secara serius.

Pihak keamanan setempat akan memberikan beberapa kebijakan baru untuk penonton yaitu seperti kebijakan ukuran tas, serta diperiksa dengan alat detektor logam di venue tersebut.

Hal ini bukan ancaman pertama yang ditujukan untuk Jimin, sebelumnya ada seorang pengguna twitter yang juga mengancam akan menembak dancer line dari BTS tersebut saat mereka tengah mengadakan konser "Wings Tour" di Anaheim Honda Center, California pada 1-2 April 2017 lalu.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help