Home »

Lokal

Buldoser dan Gudang Penyimpanan Alat Tambang Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta

Satu unit Buldoser dan gudang penyimpanan alat-alat tambang ludes dilahap si jago merah

Buldoser dan Gudang Penyimpanan Alat Tambang Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta
Ist Humas Polres Bangka Barat
Satu unit Buldoser dan gudang penyimpanan alat-alat tambang di kawasan Dusun Telek, Desa Terep, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan yang ludes dilahap sijago merah, Kamis (26/7/2018) kemarin.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

POSBELITUNG.CO  -- Satu unit Buldoser dan gudang penyimpanan alat-alat tambang di kawasan Dusun Telek, Desa Terep, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan ludes dilahap si jago merah, Kamis (26/7/2018) kemarin.

Belum diketahui penyebab ludesnya satu unit buldoser dan gudang milik donny tersebut. Namun, kerugian materil akibat musibah kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlicshon Pasaribu, membenarkan adanya musibah kebakaran yang melenyapkan satu unit buldoser dan gudang tambang milik Donny warga Ampera, Toboali, Bangka Selatan tersebut.

Namun sejauh ini, peristiwa kebakaran tersebut baru sebatas aduan belum ada pelaporan dari yang bersangkutan. Sebelumnya, pihak kepolisian resort Polres Bangka Selatan telah melakukan identifikasi dan penyelidikan terkait ludesnya buldoser dan gudang peralatan tambang tersebut.

"Benar kejadiannya di sekitar Dusun Telek, cuma baru sebatas aduan. Kemarin anggota sudah ke TKP untuk melakukan identifikasi penyebab kebakaran buldoser dan gudang tersebut," ujar Erlicshon diselai-sela meninjau kegiatan TCOF di pantai Laut Nek Aji, Toboali Bangka Selatan, Jumat (27/8/2018)

Sementara Donny, membenarkan jika satu unit buldoser dan gudang penyimpanan peralatan tambang di kawasan Telek, Desa Terep, Kecamataan Tukak Sadai tersebut milik dirinya.

Namun, hingga saat ini pun Donny belum mengetahui penyebab dan motif terbakarnya buldoser dan gudang milik nya tersebut.

" Iya benar punya saya, cuma kalau penyebab nya belum tahu, karena masih diindentifikasi pihak kepolisian," ujar Donny melalui pesan What's App (WA), Jumat (27/7/2018) malam.

Penulis: oni
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help