Prediksi dan Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-16 2018

Pelatih timnas U-16 Indonesia mengatakan para pemainnya punya motivasi tinggi untuk bisa berbuat yang terbaik di laga

Prediksi dan Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-16 2018
Timnas U-16 Indonesia vs Filipina 

POSBELITUNG.CO - Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Filipina bakal tersaji di Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu 29 Juli 2018 malam.

Dijadwalkan, siaran langsung dan live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Filipina disajikan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengatakan para pemainnya punya motivasi tinggi untuk bisa berbuat yang terbaik di laga pertama nanti.

Hal ini seiring persiapan intensif yang digelar dalam satu bulan terakhir."Motivasi kami sangat tinggi. Para pemain begitu antusis menghadapi kejuaraan ini," kata Fakhri Husaini dikutip Bolasport.com.

Tapi Fakhri Husaini juga memberi pesan penting kepada para pemainnya. Hal ini terkait jangan sampai terjadi percaya diri berlebihan. Apalagi Indonesia bermain di kandang.

"Saya minta para pemain tanpa beban, selalu menghormati tim yang bermain di kejuaraan ini," tutur Fakhri Husaini.

Sementara pelatih timnas U-16 Filipina, Reiji Hirata, mengungkapkan di atas kertas Indonesia lebih diunggulkan. Namun bukan berarti Filipina mudah menyerah.

"Kami tahu Indonsia tim yang kuat. Mereka juga didukung suporter. Tapi kami sudah siap untuk menghadapi itu. Kami akan coba beri yang terbaik dalam pertandingan melawan Indonesia," kata Reiji.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved