Meski Sudah Habiskan Rp 2 Triliun, Barcelona Masih Berburu Pemain

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut kemungkinan timnya menambah pemain masih ada hingga akhir bursa transfer.

Meski Sudah Habiskan Rp 2 Triliun, Barcelona Masih Berburu Pemain
AFP.Victor DECOLONGON
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Tottenham pada laga ICC 2018 di Stadion Rose Bowl, Pasadena, 28 Juli 2018. 

POSBELITUNG.CO - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut kemungkinan timnya menambah pemain masih ada hingga akhir bursa transfer 31 Agustus mendatang.

Hingga saat ini, Barcelona sudah menghabiskan dana sebesar 126 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk memboyong empat pemain.

Empat pemain itu adalah, Malcom, Arthur Melo, Clement, dan terbaru Arturo Vidal. Meskipun sudah banyak mengeluarkan uang, Valverde mengindikasikan timnya belum berhenti belanja.

"Kami selalu terbuka sampai hari penutupan," kata sang nakhoda seperti dikutip BolaSport.com dari Sport, Minggu (5/8/2018).

"Adalah hal absurd kalau kami bilang pintu sudah tertutup. Saya tidak tahu pasti," tutur Valverde menambahkan.

Satu pemain yang dikabarkan masuk dalam radar Barcelona adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Namun, hingga saat ini masih belum ada langkah konkret yang ditempuh El Barca untuk mendatangkan pemain asal Perancis itu.

Nama gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dan pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot juga masuk dalam bursa pemain incaran Barcelona.

Lini tengah memang menjadi prioritas Barcelona pada transfer kali ini. Hal ini disebabkan perginya dua pemain kunci musim lalu, Andres Iniesta dan Paulinho.

Selain itu, tiga pemain tengah juga diragukan tampil pada awal musim ini karena masih menderita cedera. Mereka adalah, Denis Suarez, Andre Gomes, dan Sergi Semper.

Barcelona sendiri akan mengawali musim 2018-2019 dengan pertandingan Piala Super Spanyol. Lionel Messi dkk akan berhadapan dengan Sevilla pada Minggu (12/8/2018) atau Senin dini hari WIB.

//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help