Pertandingan Perdana Piala Soeratin U-17 Babel, Ini Hasil Lengkap Pertandingan

Kabupaten Belitung Timur menjadi tuan rumah Piala Soeratin U-17 Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan

Pertandingan Perdana Piala Soeratin U-17 Babel, Ini Hasil Lengkap Pertandingan
Pos belitung/Suharli
Pemain PS Beltim (baju merah) mencoba menerobos barisan PS Porkab (baju biru), Senin (6/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kabupaten Belitung Timur menjadi tuan rumah Piala Soeratin U-17 Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Provinsi Babel pada 6 Agustus hingga 14 Agustus 2018.

Hari ini Senin (6/7/2018) kompetisi piala Soeratin U-17 dimulai, delapan tim yang ikut serta dalam pertandingan yakni Belitong FC, PS Beltim, PS Basel, Bateng, Porkab, PersiBabar, Persipas Pangkalpinang dan PS Bangka selection. Dengan sistim yang digunakan dalam pertandingan yakni setengah kompetisi.

Pertandingan Soeratin U-17 provinsi Babel 2018 terdiri dari dua grup A dan B.

Dimana tiap grub terdiri dari 4 tim Dimana pertandingan perdana grub B di gelar di stadion utama Beltim kecamatan Damar, antara Belitong FC melawan PS Basel, dan dilanjutkan pertandingan kedua antara PS Beltim melawan PS Porkab.

Pertandingan perdana Belitong FC melawan PS Basel berlangsung alot hingga peluit babak kedua berakhir skor imbang kacamata 0-0.

Sedangkan pertandingan kedua antara tuan rumah PS Beltim melawan Porkab, dimana petandingan babak pertama permainan bola di dominasi dari PS Beltim namun lemahnya penyelesaian akhir hingga turun minum skor masih draw 0-0.

Memasuki Babak kedua pelatih PS Beltim menginstruksikan untuk lebih memaksimalkan lagi permainan hingga akhirnya gol pertama tercipta dari kaki pemain PS Beltim nomor punggung 19 atas nama Rendi pada menit 48.

Tak butuh waktu lama berselang, pada menit 50, gol tercipta, lagi-lagi dari kaki sang gol getter PS Beltim Rendi yang memanfaatkan blunder kiper PS Porkab Koba sehingga, menjadi 2-0.

Terus menerus menyerang PS Beltim lupa akan pertahanan, kesalahan pemain bertahan PS Beltim M alAkbar Nuary yang melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved