Pasangan Suami Istri Ini Bagi-bagi 2200 Kilogram Durian Gratis Selama 2 Hari

Pasangan asal Singapura, Melvin Ha dan istrinya, Wei Zhixin, melakukan perayaan ulang tahun pernikahan dengan cara yang tak biasa

Pasangan Suami Istri Ini Bagi-bagi 2200 Kilogram Durian Gratis Selama 2 Hari
asiaone
pasangan suami istri bagi-bagi durian gratis 

POSBELITUNG.CO - Pasangan asal Singapura, Melvin Ha dan istrinya, Wei Zhixin, melakukan perayaan ulang tahun pernikahan dengan cara yang tak biasa sebagai wujud rasa bahagia mereka memasuki tahun kedua bersama.

Mereka membagikan durian secara gratis pada orang-orang, pada Rabu dan Kamis (1/8/2018 dan 2/8/2018).

Pemiliki kios Melvin's Durian yang berada di Supermarket Aljuined Lane ini memutuskan untuk membagi-bagikan sebanyak 2.200 kilogram durian kepada orang-orang selama dua hari.

Dikutip dari laman The New Paper, Melvin telah mendirikan kiosnya itu beberapa bulan sebelum menikah dengan istrinya di tahun 2016.

Dia mengatakan kepada The New Paper, "Ide ini muncul karena kami ingin cara bagaimana durian habis dengan cepat sehingga kami bisa pergi makan malam untuk merayakan ulangtahun pernikahan ini."

"Ini juga sebagai ungkapan terimakasih kepada pelanggan setia kami," tambahnya.

bagi-bagikan durian
bagi-bagikan durian (The New Paper)

Tidak hanya membagikan durian secara gratis, pasangan ini juga memberikan diskon sebanyak 700 kg buah manggis yang awalnya dijual dengan harga yang lebih murah.

Malvin mengatakan, dia membawa hingga dua lori lebih untuk mengangkut durian pada acara bagi-bagi itu.

Empat temannya juga datang untuk membantunya di kios.

"Antusias orang-orang sangat besar, kami memberikan 700 Kg pada Rabu dimulai dari jam 5 sore dan ludes hanya dalam waktu 90 menit," kata Malvin.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help