Pilpers 2019

Dari Masjid Sunda Kelapa Sandiaga Berjalan Kaki ke KPU, Prabowo Naik Mobil

Tampak massa pendukung Sandiaga mengikutinya dari belakang disambut meriah saat tiba di Gedung KPU RI.

Dari Masjid Sunda Kelapa Sandiaga Berjalan Kaki ke KPU, Prabowo Naik Mobil
(KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung KPU RI. Kedatangan Prabowo-Sandi untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden-calon presiden pada pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018). 

POSBELITUNG.CO - Sandiaga Uno berjalan kaki menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum ( KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) siang untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil presiden.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Sandiaga berjalan kaki dari Masjid Sunda Kelapa di Jalan Taman Sunda setelah melaksanakan shalat Jumat di masjid tersebut.

Tampak massa pendukung Sandiaga mengikutinya dari belakang. Sandiaga yang mengenakan kemeja berwarna biru itu disambut meriah saat tiba di Gedung KPU RI.

"Kasih jalan, kasih jalan," teriak massa.

Tampak Sandiaga melambaikan tangan sambil bersalaman dengan sejumlah pendukungnya.

Kedatangan Sandiaga juga diiringi marching band yang mengiringinya sejak dari Masjid Sunda Kelapa.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung KPU RI. Kedatangan Prabowo-Sandi untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden-calon presiden pada pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung KPU RI. Kedatangan Prabowo-Sandi untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden-calon presiden pada pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018).

Tak berselang lama, Prabowo datang mengendarai mobil. Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kaca mata hitam itu terlihat berdiri di atas mobilnya.

Terlihat sesekali Prabowo mengelap keringat di wajahnya karena teriknya matahari. "Hidup Prabowo, 2019 ganti presiden. Prabowo presiden," teriak massa.

Prabowo-Sandiaga akan mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU.

Jumat pagi, pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin telah mendaftarkan diri ke KPU RI sebagai capres dan cawapres. Pasangan itu meninggalkan lokasi pukul 11.30 WIB.

//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved