Ini Drama Korea Terbaru di bulan Agustus yang Penuh Kisah Cinta Romantis yang Bikin Kamu Meleleh

Drama Korea akan selalu menghadirkan plot cerita yang diwarnai dengan beragam kisah cinta.

Ini Drama Korea Terbaru di bulan Agustus yang Penuh Kisah Cinta Romantis yang Bikin Kamu Meleleh
Tribun Jateng
Drama Korea Tayang Agustus 2018 

POSBELITUNG.CO - Drama Korea akan selalu menghadirkan plot cerita yang diwarnai dengan beragam kisah cinta.

Menghadirkan bintang-bintang populer Korea, yang tentu saja mungkin salah satunya adalah idola kamu.

Menghadirkan kisah cinta romantis yang bergenre fantasi dan time travel. Selain itu ada juga genre kesehatan, serta kisah kriminal dan detektif.

Ada lebih dari 5 drakor atau KDrama (drama Korea) yang siap menemani kamu di bulan Agustus 2018 ini seperti dikutip dari berbagai sumber.

Channel tvN akan tayang “Wife That I Know” atau baru-baru ini diganti dengan judul "Familiar Wife".

Serial drama tersebut merupakan satu dari drama yang wajib Kamu tonton di bulan Agustus 2018. Drakor ini dibintangi Ji Sung dan Han Ji-Min.

Untuk MBC akan mengeluarkan drama “Hide and Seek“, lalu OCN drama seri “Voice 2” dan KBS2 akan mengeluarkan 2 drama Korea terbarunya di bulan Agustus 2018 yaitu “Today’s Private Investigator” yang saat ini lebih di kenal dengan judul “The Ghost Detective” dan juga serial “Lovely Horribly“.

1. Familiar Wife (tvN) / 아는 와이프

Family Wife
Family Wife (soompi)

Drama Korea “Familiar Wife” yang sebelumnya memakai judul “Wife That I Know” adalah drama Korea romantis yang bergenre percintaan, fantasi dan time travel.

Akan tayang 1 Agustus 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30. drama tersebut adalah garapan sutradara Lee Sang-Yeob dan penulis Yang Hee-Seung dengan durasi 16 episode drakor dari tvN drama tersebut akan menggantikan slot drama seri “What&rsrsquo;s Wrong With Secretary Kim” dan akan dilanjutkan dengan “Hundred Million Stars From the Sky”.

Familiar Wife berkisah tentang Cha Joo-Hyuk (Ji Sung) yang telah menikah dengan Seo Woo-Jin (Han Ji-Min) selama 5 tahun.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help