Situs PKS Diretas, Beredar Kalimat yang Sindir Prabowo dan Sandiaga Uno

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menuliskan tweet yang bisa membuat panas kubu Partai Gerindra

Situs PKS Diretas, Beredar Kalimat yang Sindir Prabowo dan Sandiaga Uno
google/dok
Ilustrasi hacker 

POSBELITUNG.CO - Memanasnya hubungan Partai Gerindra dengan Partai Demokrat berimbas ke banyak pihak. Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera.

Seperti yang diketahui, kemarin (8/8/2018), Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menuliskan tweet yang bisa membuat panas kubu Partai Gerindra.

Andi menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'.

Tweet Andi berbunyi: "Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus."

Dunia maya pun heboh. Tak lama berselang, situs resmi PKS diretas.

Kamis (9/8/2018) dini hari tadi, situs ini menampilkan foto Prabowo bertelanjang dada yang tengah diusung oleh para pendukungnya.

Pada bagian atas foto tertulis:

"Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998. Mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Aried adalah benar adanya, Sandiaga Sogok PAN & PKS 500 miliyar! Hidup Jenderal Kardus!"

Akun @Kakekdetektif mengklaim sebagai pihak yang melakukan peretasan.

Hingga pagi ini, pukul 08.42 WIB, situs PKS masih belum pulih dan belum bisa diakses.

Pada laman depan, hanya ada logo PKS dengan tulisan: "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, website pks.id sedang dalam perbaikan. Kami usahakan agar dapat kembali normal secepatnya."

(Barratut Taqiyyah Rafie)

Berita ini sudah tayang di Intisari Online dengan judul Situs PKS Diretas, 'Hacker' Pasang Foto Prabowo dan Tulis Kalimat Ini

Editor: edy yusmanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help